Surau TV

Banner

Melalui Sumbangan Pemikiran, Bupati Ajak HMI Bersama Bangun Inhil

Image
Monday, 21 September 2015 | 04:01:40 WIB


TEMBILAHAN-Kalangan diajak memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir, terutama dalam bidang sumbangsih pemikiran konstruktif dan solutif.

Ajakan ini disampaikan Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan saat menjadi narasumber dan menyampaikan materi SDM Membangun Generasi Rabbani dalam Latihan Kader (LK) 1 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ekonomi UNISI Tembilahan, Ahad (20/9/15) di Mess Persih Jalan SKB Tembilahan.

“Mari bersama-sama kita membangun negeri ini, saya siap menerima masukan-masukan dari HMI demi kemajuan daerah ini," ajak Bupati Wardan.

Beliau merasa yakin mengajak kalangan generasi muda, khususnya dari HMI. Karena mahasiswa yang tergabung didalamnya memang memiliki potensi, pola fikir positif dan memiliki arah cita-cita yang pasti.

"Saya yakin kritikan dan masukan yang disampaikan HMI kepada pemerintah dalam upaya membangun daerah ini lebih baik dan mensejahterakan masyarakat.

HMI Cabang Tembilahan menyatakan, siap memberikan kontribusi pemikiran dalam upaya mendukung program Pemkab Inhil.

Organisasi kalangan mahasiswa Islam menegaskan komitmennya membantu dan mendukung Pemkab Inhil, selagi program yang dijalankan tersebut menyentuh kepentingan bagi masyarakat.***(adv/hum/mar).

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...