Siswa SD di Duri Tulis Sepucuk Surat kepada Pemimpin Tentang Asap

Image
Tuesday, 06 October 2015 | 00:39:31 WIB


Duri- kabut asap yang melanda Provinsi Riau yang tidak kunjung berakhir membuat Dhimas seoranga Pelajar SD Kelas 1B Alam Duri  Kabupaten Bengkalis Riau menulis sepucuk surat, surat tersebut di unggah oleh salah satu akun pengguna fb, yang hangat di bicarakan di media sosial,  dari kutipan isi surat siswa SD tersebut di tujukan kepada Pimpinan  Pemerintah, yang meminta tolong jaga hutan jangan di bakar, serta dampak asap yang tidak bisa bersekolah.

surat tersebut di unggah melalui layanan medi sosial facebook, sampai berita ini di turunkan, surat tersebut banyak menyita perhatian pengguna facebook yakni likes yang hampir mencapai 200 orang dan di share lebih dari 300 orang.

pengguna facebook juga banyak yang memberi apresiasi tentang surat tersebut. salah satunya komentar  "semoga bpak2 pimpinan mendengar atw membaca tulisan ank ini...Aamiin" ungkat seorang melalui akun facebooknya dengan nama deasy.

lain lagi halnya pengguna akun yang bernama yaumiul, yang berkomentar "Amiin, , ,byk brsbar ya adik,semangat bljar di rumah ya".

kabut asap yang melanda Riau mengakibatkan puluhan ribu orang mengalami berbagai penyakit akibat terpapar asap. Data dinas kesehatan menyebutkan, 45.668 jiwa terjangkit Ispa, 2.096 terserang asma, 2.798 terkena infeksi mata, 3.634 jiwa terkena penyakit kulit, dan 778 jiwa terserang Pneumia. (van)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...