Protokoler Presiden Mulai Ikuti rapat di Kantor Gubernur Riau

Image
Thursday, 08 October 2015 | 01:00:26 WIB 1060

PEKANBARU - Protokoler Presiden mulai merapat ke Kantor Gubernur Riau. Sejumlah petinggi seperti Danrem 031/WB, Kapolda Riau, Danlanud, Dandim Pekanbaru, Kabinda Riau.Pertemuan dalam rangka persiapan kedatangan Presiden Joko Widodo ke Riau.

Pertemuan tersebut langsung dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di kantornya.Belum ada info valid terkait rencana kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Namun berdasarkan informasi di lapangan, selain akan mengunjungi Sumatera Selatan, Jambi dan Riau yang merupakan titik Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut). Presiden juga akan mengunjungi Provinsi Sumatera Barat.

Disebutkan kunjungan di Riau pada 10 Oktober dikabarkan hanya meninjau Kuantan Singingi. Sementara sejumlah daerah lainnya masih bersifat tentatif seperti Indragiri Hilir, Inhu dan Kampar. 

Pasalnya, juga berselang sehari setelah di Riau Jokowi justru "berlama-lama" di Sumbar. Diantaranya menutup acara Tour de Singkarak, meresmikan wisata Mandeh, peresmian jembatan layang Aur Kuning Bukit Tinggi. (***)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...