Lantai Dasar Mal Pekanbaru Terbakar, Karyawan dan Pengunjung Panik

Image
Friday, 09 October 2015 | 09:28:43 WIB 1437

Pekanbaru- Mal Pekanbaru yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau, terbakar, Jumat (9/10/2015) siang. Sejumlah pengunjung dan karyawan panik dan berhamburan keluar.

Pantauan wartawan, kebakaran ini terjadi di lantai dasar. Asap putih mengepul keluar dari kios yang sehari-hari jadi tempat menjual ponsel serta accesoris. Bahkan asap ini mengepul hingga ke ruas jalan yang ada di samping mal.

Terlihat sejumlah sekuriti mal dan petugas kepolisian bergerak mensterilkan lokasi. Belum diketahui dari mana asal api dan asap tersebut namun kasat mata asap muncul dari lapak lantai dasar. Bahkan polisi sudah memasang police line. "Nggak tahu Bang, tiba-tiba ada teriakan kebakaran," ujar salah seorang karyawan mal.

Belum terlihat regu Pemadam kebakaran disini. Sementara ada belasan petugas mal melakukan upaya pemadaman. Selain itu pengelola juga melarang orang masuk hingga ke akses dalam gedung mal. "Nggak boleh masuk Bang. Apa ini ambil-ambil foto," sebut seorang pengelola.


Hingga berita diturunkan, kepanikan masih tampak dari sejumlah pengunjung. Bahkan ada yang menangis histeris. Ruas jalan di samping mal juga macet total. Belum diketahui asal muasal api. (goriau)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...