Beberapa Hari Menghilang, Kabut Asap Tebal Kembali Terlihat di Pangkalan Kerinci

Image
Sunday, 18 October 2015 | 10:05:16 WIB 811

Pelalawan- Setelah menghilang beberapa waktu lalu, kabut asap kembali menyelimuti sejumlah wilayah di Kabupaten Pelalawan, Riau, Minggu (18/10/2015) pagi. Terpantau di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, kabut asap tebal terlihat jelas dengan jarak pandang sekitar 300 meter.


Menurut sejumlah warga, kabut asap mulai terlihat sejak pagi ini. Warga tidak mengetahui asal kabut asap ini, apakah karena adanya kebakaran hutan di wilayah Kabupaten Pelalawan atau kabut asap kiriman dari Provinsi tetangga.


"Ya, pagi ini kabut asap terlihat lagi, tak tahu dari mana asalnya. Kabut asap kali ini terlihat pekat," kata salah satu warga Pangkalan Kerinci, Lutifah.


Dikeluhkannya, akibat kabut asap yang mulai terlihat pekat sejak pagi ini, aktifitas diluar rumah menjadi sedikit terganggu.


"Sinar matahari tak terlihat, mungkin karena tebalnya kabut asap," katanya.


Dari pantauan wartawan, di Pasar Baru Pangkalan Kerinci, aktifitas masih terlihat normal. Bahkan dibanding hari biasa, pagi ini aktifitas di pasar tersebut terlihat ramai meski kabut asap kembali menyelimuti Kota Pangkalan Kerinci.(goriau)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
Nasional

Sering cemas dapat memicu penuaan?

2 tahun yang lalu 664