Surau TV

Banner

Kapolresta pekanbaru Grebek Lokasi Bandar Narkoba Kampung Dalam

Image
Sunday, 18 October 2015 | 08:55:59 WIB


Pekanbaru - kepolisian Resort kota (Polresta) Pekanbaru mengadakan operasi gabungan dengan mengrebek lokasi bandar narkoba Kampung Dalam.

Penggerebekan ini dilaksanakan, Jumat (26/6/20115) sore Jl Pangeran Hidayat, Pekanbaru, dipimpin langsung kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aris syarif Hidayat

Razia gabungan kali ini dikuti oleh wakapolres AKBP Putut bekerjasama dengan BNNP Riau Propam TNI AU Propam TNI AD dan satuan Brimob, berlokasi di kelurahan Kampung Dalam yang terkenal daerah peredaran narkoba di kota Pekanbaru.

Kelurahan kampung Dalam termasuk tempat transaksi perdagangan narkoba ini, ternyata sangat tidak disangka di temukan banyak CCTV yang terpasang di seluruh sudut-sudat pintu masuk Menuju kampung Dalam. Yang lebih mengherankan lagi adalah rumah-rumah mereka saling berhubungan ini menunjukan mereka sudah terogranisir.

Operasi ini di sinyalir sudah bocor, karena ketika di lakukan penggerebekan sudah tidak ada penghuni yang menjadi target operasi. Menurut warga, dari pagi penghuni rumah sudah tidak berada di lokasi mereka sudah tidak tampak semua keluarganya tidak berada di tempat, istri maupun anak-anak mereka

Menurut kapolresta Pekanbaru Kombes pol Aris Syarif Hidayat adanya isu informasi operasi ini bocor, perwira 3 melati ini mengatakan, "bisa ia, bisa tidak. Namun itu semua ada hikmahnya, tidak ada kegiatan dan perbuatan yang tidak bermanfaat" Unkap Kapolresta Pekanbaru.

Operasi gabungan ini terjaring 23 pengguna narkoba dan mendapatkan sisa sabu, selanjutnya tugas kami untuk mengembangkan. "Untuk cctv yang terpasang di setiap sudut masuk kekampung dalam kita sudah mengamankan resipernya, ujar Aris

Ditambahkan Aris, operasi ini membuat penetrasi kepada para pengedar, setidaknya mereka sudah ada rasa takut untuk masuk ke kampung dalam. kasihan warga kampung dalam yang di cap sebagai kampung narkoba. Banyak warga yang tidak bersalah dan kita pasang sepanduk di kantor kelurahan yang berisikan kampung dalam bukan kampung narkoba.

Kapolresta juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua yang ikut bergabung dalam operasi. "Ada sekitar 200 personil gabungan dan kita didukung oleh Polda Riau. 30 personil Brimob Polda Riau bersenjata lengkap, BNNP, Propam TNI AU serta Propam AD, " Pungkas kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aris syarif Hidayat.(***)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...