Surau TV

Banner

Jangan Ada Korban Lagi !

Image
Friday, 23 October 2015 | 07:00:08 WIB


Pekanbaru - Hari ini, hampir 3 bulan, Riau diselimuti kabut asap.  Satu per satu jatuh korban, tidak melihat umur ataupun jenis kelamin.  Tidak melihat waktu, ataupun tempat.Beberapa hari  ini, ada beberapa korban yang berhasil diliput oleh teman-teman kami ataupun kami baca dari media sosial, dalam kondisi sekarat, sakit, ataupun sudah meninggal dunia.

Berita terbaru, di Kabupaten Pelalawan, Riau, Markarius Anwar menyatakan, "Ini Ponakan sahabat kita buk dwi rahmani usia 2 tahun meninggal tadi pagi, karena pengaruh asap pekat hingga detik2 mau meninggalnya dia sesak nafas. Anak2 tak berdosa jadi korban dari org yg berdosa... mudah2an pemimpin negara ini cepat tanggap dan segera memberikan solusinya..." Berita ini diwakili oleh foto anak di sebelah kiri dari 2 foto di atas.

Sementara itu, dari Enji Kuswiningrum, minta do'a, dengan penuturan sebagai berikut, "Assalammualaikum..mohon do'anya kawan-kawan, acha anak prempuan usia 8 bulan sedang berjuang melawan sakitnya, infeksi paru-paru. sekarang di RSUD Siak Sri Indrapura, Riau.semoga cepat diangkat sakitnya, ibu dan ayahnya diberi ketabahan. Dan asap scepatnya hilang.. trimakasih.wassalam."
Berita ini diwakili oleh foto anak di sebelah kanan dari 2 foto di atas.

Kepada para pelaku hutan taman industri dimana saja berada,  kami yakin, hati nurani anda semua memiliki rasa kemanusiaan, setelah melihat foto-foto di berbagai media, termasuk di media ini.  Semoga sudah memahami dampak yang diakibatkan oleh kebakaran hutan di Indonesia, khususnya di Sumatera.



(nusapos.com/Andra)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...