Konsleting Listrik, Toko dan Servis Komputer di Bengkalis Terbakar

Image
Thursday, 05 November 2015 | 07:10:33 WIB 1694

BENGKALIS- Bekas Bengkel Computer Shop HP Corner bersebelahan dengan Bank BCA Jalan Ahmad Yani atau sedikit persis berhadapan dengan Kantor Bupati Bengkalis nyaris ludes terbakar, Rabu (4/11/15) sekitar pukul 19.00 WIB.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran ini, namun diduga dari konsleting salah satu perangkat cetak berupa printer baleho.

Beruntung api belum sempat menjalar ke ruko bagian samping dan lebih besar, karena Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) berhasil dengan cepat mengendalikan kebakaran dengan mengerahkan dua unit mobil pemadam.

"Diduga api dari konsleting mesin printer baleho," ujar salah seorang Anggota Damkar-Bengkalis Nurazmi kepada wartawan.

Kejadian tersebut juga sempat menarik perhatian warga yang melintas di salah satu jalan protokol di daerah ini dan mengakibatkan kemacetan. Kebakaran ini juga ditangani pihak kepolisian setempat untuk proses penyelidikan lebih lanjut dan dibatasi dengan Police Line.

Kapolsek Bengkalis IPTU Bagus Harri Priyambodo mengungkapkan, musibah kebakaran ruko milik Icen tersebut diketahui oleh salah seorang Security Bank BCA dan mendengar suara letupan dari lantai dasar.

"Sekitar setengah jam api sudah dapat dikendalikan, dan tidak menjalar ke ruko yang berada disebelahnya," ujarnya.

Akibat musibah ini, meskipun tidak menelan korban jiwa namun pemilik ruko ditaksir mengalami kerugian berkisar ratusan juta rupiah.(riauterkini)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...