Warga Kuala Alam Temukan Mayat Bayi Tersangkut di Jaring Nelayan

Thursday, 05 November 2015 | 01:18:38 WIB 1952

BENGKALIS– Warga Desa Kuala Alam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis geger adanya penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki, Rabu (4/11/15) sekitar pukul 08.40 WIB.

Mayat tersebut ditemukan dalam plastik berwarna hitam oleh salah seorang nelayan yang hendak mengambil hasil tangkapannya di dalam pengerih (alat tangkap ikan-red) sekitar 399 meter dari tepi laut Kuala Alam.

Kapolsek Bengkalis Iptu Bagus Harri Priyambodo melalui Kanit Reskrim AIPTU Haripin saat dikonfirmasi, Rabu (4/11/15) membenarkan adanya penemuan mayat bayi yang dibungkus di dalam plastik hitam oleh nelayan yang hendak mengambil hasil tangkapannya.

“Mayat bayi yang ditemukan berjenis laki laki dan diperkirakan baru beberapa jam dibuang orang tua korban dan tali pusar bayi masih melekat pada tubuh bayi,” ujar Kanit Reskrim Haripin.

Haripin menjelaskan, awal penemuan mayat bayi tersebut bermula ketika Syamsul Bahri (35) salah seorang nelayan hendak mencari ikan dengan menggunakan alat pengerihnya.

Taklama kemudian ketika ia hendak mengangkat pengerih tersebut menemukan sebuah plastik berwarna hitam yang tersangkut dan ketika dibuka bingkisan plastik tersebut, saksi terkejut karena melihat bayi laki-laki  yang sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh membiru.

“Saat ditemukan kondisi bayi masih utuh dan dibungkus dengan kain serta pelastik," katanya.

Untuk penyidikan lebih lanjut, mayat bayi tersebut dibawa ke RSUD Bengkalis untuk divisum, sementara pelaku saat ini masih dalam pengembangan.(***)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post

IKO Siap Adu Program dengan MH dan MM

2 tahun yang lalu 1025