Surau TV

Banner

IRT di Desa Giti Rohul Diduga Dibunuh, Pelaku Dalam Lidik Polisi

Image
Monday, 09 November 2015 | 05:05:50 WIB


Rokan Hulu- Kembali terjadi tindak pidana penganiayaan mengakibatkan korban meninggal seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Wagini (31) warga RT 03 RW 05 Desa Giti Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) kini pelaku masih dalam lidik.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono membenarkan kejadian pembunuhan tersebut dengan waktu kejadian ada hari Kamis tgal 5 November 2015 sekira pukul 13.00  wib dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di  RT 03 R W 05 Desa Giti  Kecamatan Kabun.

Korban Wagini, (31), sesuai keterangan saksi Sitompul (Tetangga korban yang merupakan seorang Ketua RW), Br. Silalahi yang juga tetanga korban? "Pelaku belum lagi diketahui, kini masih dalam lidik dan pendalaman anggota Reskrim Polres Rohul," jelas Kapolres Rohul melalui salulernya Kamis (5/11) malam.

Kapolres Rohul menguraikan rangkaian singkat kejadian, sekira pukul 13.00 wib  Sitompul tetangga korban  merupakan seorang RW mendengar ada yang minta tolong dan ternyata Br. Silalahi yang tinggal di sebelah rumah korban, Br Silalahi mendengar bahwasanya ada keributan di rumah korban,

kemudian  Sitompul dan Br. Silalahi mendatangi rumah korban dan membuka pintu rumah korban, seterusnya melihat ada seorang wanita dalam kondisi telungkup dan bersinbah darah.

Lanjutnya setelah itu saksi melaporkan kejadian tersebut ke personil Polsek Kabun, kemudian personil Polsek Kabun mendatangi TKP dan setelah diperiksa ternyata korban dalam keadaan  telah meningal dunia degan kondisi luka bacok pada kepala bagian belakang dan luka sayat pada bagian wajah.?

"Di TKP Anggota menemukan Barang Bukti (BB) yang diduga digunakan pelaku yakni, BB 1 buah parang, 1 buah pisau dapur, baju sobek dengan noda darah, sendal, 1 unit Hp Nokia warna hitam, selanjutnya korban  dibawa ke Puskesmas Kabun  untuk divisum," tutur Pitoyo

Tambahnya atas permintaan keluarganya langsung mayat korban dibawa ke Medan untuk dikebumikan. "Tindakan kepolisian yang sudah dilakukan, Mendatangi TKP, olah TKP, mengamankan BB, memeriksa saksi, tersangka dalam lidik," jelasnya. (***)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...