Barisan Pawai MTQ Rohil Disambut Tepuk Tangan Meriah Penonton

Image
Sunday, 15 November 2015 | 04:10:33 WIB 905

SIAK-Pembukaan MTQ Riau ke-34 di Kabupaten Siak meriah, ribuan penonton memberikan aplaus (tepuk tangan) dan sorakan gembira saat barisan Pawai khafilah Kabupaten Rohil tiba dipodium utama yang dipimpin langsung Bupati Rohil H Suyatno.

Bukan hanya itu Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan dan Plt Sekdakab Rohil H Surya Arfan, juga ikut turun berjalan kaki mengisi barisan utama yang diikuti 1.250 orang peserta, Sabtu (14/11/15), di Kabupaten Siak.

Adapun yang menjadi penampilan unik dari barisan ini ketika menampilkan barisan perikanan dan pertanian dengan membawa hasil laut dan hasil alam, kemudian disusul barisan IPDN Rohil yang menampilkan aksi fantastisnya didepan podium.

Kemudian disusul barisan mobil hias magrib mengaji, bardah, ratib togak, Marcing Band Al Majidiyah, barisan BKMT, imam masjid, tokoh Rohil, kafilah, suku-suku, gerakan pramuka, rebbana.

Barisan pawai Kabupaten Rohil juga mendapat sambutan hangat dari Plt Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rahman dan Bupati Siak Syamsuar yang kagum dengan penampilan khafilahnya. Ketika melintasi podium utama Bupati Suyatno, Ketua DPRD Nasrudin Hasan dan Sekda Surya Arfan turut melambaikan tangan.(fr/rls)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...