Walikota Pekanbaru Narasumber Seminar MEA 2016 di Kampus UMRI Pekanbaru

Image
Tuesday, 17 November 2015 | 09:35:52 WIB 1254

Pekanbaru- Walikota Pekanbaru H.Firdaus ST.MT Menjadi Pembicara Seminar MEA Dengan Tema Tantangan dan Peluang Masyarakat Kota Pekanbaru Dalam Menghadapi  MEA yang ditaja oleh Mahasiswa UMRI Di Auditorium UMRI.Selasa (17/11). Acara ini dihadiri juga oleh Rektor UMRI, Wakil Rektor beserta para dosen, Perwakitan Bank BTN dan Perwakilan RAPP. Walikota juga menyaksikan prosesi pelantikan pengurus BEM KM Universitas Muhammadiyah Riau periode 2015-2016.

Walikota mengucapkan selamat kepada para pengurus baru BEM KM Universitas Muhammadiyah Riau periode 2015-2016 yang baru dilantik oleh rektor UMRI. Semoga para pengurus BEM KM Universitas Muhammadiyah Riau periode 2015-2016 dapat menjalankan amanah ini dengan baik demi kemajuan Kampus UMRI, Kota Pekanbaru,

Provinsi Riau dan Bangsa Indonesia. Para pemudalah yang akan menjadi tolak ukur suatu kemajuan suatu bangsa, maka mari kita menjadi pemuda yang berkwalitas yakni pemuda yang mandiri, pemuda yang tangguh dan pemuda yang mampu bersaing. MEA ( Masyarakat Ekonomi Asian ) yang sebentar lagi akan dimulai maka kita pemuda Indonesia harus menjadikan MEA ini sebuah peluang besar. Dengan mempersiapkan diri menjadi pemuda yang mandiri, tangguh dan berdaya saing.Jangan pernah katakan Takut, dan Berani katakan Inilah Aku.kata Wako (nusapos.com/Andra/rls)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
Nasional

Indonesia Siap Menghadapi MEA 2016

2 tahun yang lalu 2915
Post

Jangan Ada Korban Lagi !

2 tahun yang lalu 960