2 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Di Salo Diringkus Polisi

Image
Wednesday, 18 November 2015 | 08:05:14 WIB 1177

SALO - Jajaran SATRES Narkoba Polres Kampar kembali mengungkap peredaran narkoba pada hari Kamis tanggal 12 November 2015 disebuah rumah yang berlokasi di komplek PDAM Desa Ganting kecamatan Salo.

2 tersangka kasus penyalahgunaan narkotika yang berhasil diringkus pihak Kepolisian ini adalah SA alias SP (LK 31 TH) warga desa Ganting kecamatan Salo dan DE alias DD (LK 35 TH) warga jalan Datuk Bagindo Besar Salo.

Pengungkapan kasus ini berawal dari informasi yang didapat pihak Kepolisian tentang adanya peredaran narkoba jenis shabu - sabu di wilayah desa Ganting kecamatan Salo.

Mendapat informasi tersebut anggota SATRES Narkoba Polres Kampar langsung mengadakan penyelidikan kelokasi tersebut, setelah dipastikan keberadaannya kemudian petugas melakukan penggerebekan terhadap kedua tersangka disebuah rumah yang berada di komplek PDAM desa Ganting. Ditempat ini petugas mendapati barang bukti antara lain 1 paket kecil shabu, 1 buah bong, 1 buah timbangan digital dan beberapa peralatan penggunaan shabu lainnya.

Selanjutnya petugas melakukan pengembangan terhadap salahsatu tersangka yang telah diamankan yaitu DE alias DD, dengan disaksikan ketua RT setempat kemudian dilakukan penggeledahan dirumah tersangka DE alias DD ini yang berlokasi di jalan Datuk Bagindo Besar desa Salo.

Dirumah ini petugas berhasil menemukan 7 paket sedang narkotika jenis sabu - sabu yg dibungkus plastik bening dengan berat kotor 16,62 gram.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kasat Res Narkoba AKP Tapip Usman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kasat bahwa kedua tersangka beserta barang bukti saat ini telah diamankan di Polres Kampar untuk proses hukum selanjutnya. (***)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...