Seleksi Sekda, Asrizal: Kita Masih Menunggu Arahan KASN

Tuesday, 24 November 2015 | 23:10:14 WIB 1037

PEKANBARU - Hingga saat ini Pemerintah Provinsi Riau belum melakukan proses seleksi Jabatan Sekretaris Daerah. Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Riau, masih menu7nggu arahan dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN).

Hal itu disampaikan Kepala BKPPAD Riau Asrizal kepada wartawan, Selasa (24/11) di Pekanbaru. Dijelaskannya, untuk jabatan Sekda ini, nantinya akan dilakukan seleksi terbatas, khususnya bagi Pejabat Eselon II yang telah lulus Asesment beberapa waktu lalu dalam seleksi Jabatan Tinggi Pratama beberapa waktu lalu.

"Kita masih menunggu petunjuk dari KASN, kita sudah berkonsultasi dengan mereka,  dan kini kita menunggu seperti apa arahan yang diberikan, baru kita laksanakan prosesnya," kata Asrizal.

Sebagaimana diketahui, saat ini posisi Sekdaprov masih dijabat Plt M Yafiz yang juga merupakan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Riau.

Seleksi ini akan dilaksanakan secara terbatas. Dimana hanya untuk kalangan pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) di Lingkungan Pemprov Riau yang lulus assessment namun tidak mendapatkan jabatan. (fr/rls)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...