Bupati Cup 2015, BKP Rohil FC Masuk 8 Besar

Image
Thursday, 26 November 2015 | 07:40:19 WIB 916

BAGANSIAPIAPI - Tim kesebelasan Badan Ketahanan Pangan (BKP) Rohil FC akhirnya masuk 8 besar dalam turnamen Bupati Cup 2015. Dalam pertandingan terakir yang digelar tim ini pada senin (23/11) sore , tim ini berhasil meraih kemenangan tipis dari tim kesebelasan Dinas Kehutanan (Dishut) FC dengan skor 1-0.

Masuknya tim BKP FC ini berkat dukungan penuh dari Kepala BKP Rohil, Drs H Surya Arfan Msi, Sekretaris BKP Budiman ST dan seluruh pejabat BKP Rohil lainnya. "kita memang menargetkan yang terbaik, dimana ajang sepak bola ini sangat bagus dan kita telah bermain secara sportif untuk mengalahkan lawan, "kata Surya Arfan.

Dirinya berpesan kepada Tim BKP Rohil ini tidak lalai dikarenakan telah masuk 8 besar, karena semua tim yang telah masuk di 8 besar adalah tim-tim yang terbaik. "berlatih secara rutin untuk menaklukan lawan-lawan berikutnya, mudah-mudahan BKP Rohil FC bisa masuk kesemi final dan berlanjut kebabak final, "harap Surya Arfan.

Sementara itu, Tim kesebelasan BKP Rohil FC, Bakri mengatakan, semua tim sangat kompak serta menjunjung tinggi sportifitas. Saat ini menunggu tim SKPD lain yang masih tahapan penyisihan di 16 besar, kalau BKP telah dipastikan melaju ke 8 besar, "ujarnya dengan semangat.

"kita telah menjalani pertandingan 3 kali yakni melawan Tim Kesebelasan Rutan dengan skor 4-1, Disbun FC yang bermain imbang dengan skor 0-0 dan dishut menang tipis dengan skor 1-0. Dimana kemenangan BKP ini diraih dengan gol-gol yang diciptakan sangat cantik indah. "intinya kita siap menang dan siap kalah, namun kita optimis meraih kemenangan, "tukasnya. (***)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...