Ada Apa Ya di Resto & Cafe Pitek Lanang Pekanbaru?

Image
Wednesday, 09 December 2015 | 10:42:51 WIB 1419

Pekanbaru - Pilihan tempat yang paling cocok untuk santai dan meriah menyambut Tahun Baru 2015 bersama Keluarga, teman atau rekan bisnis semakin banyak pilihan di kota Pekanbaru. Saat ini Pecinta Kuliner di kota Pekanbaru kembali disuguhkan dengan Konsep yang sangat berbeda terutama untuk menyambut datangnya Tahun Baru 2015.

Khususnya bagi Pecinta Kuliner yang ingin mendapatkan Suasana tempat Makan bernuansa Almai Pedesaaan tetapi berada di Pusat kota Pekanbaru, di penghujung tahun 2014 ini boleh mencoba di Pitek Lanang Resto & Café yang berlokasi di Jl. KH. Wahid Hasyim/Pinang sebatang (tepatnya dibelakang Masjid Agung An-nur/ depan Amris Hotel pekanbaru).

Dalam acara Tahun Baru 2014 – 2015 ini, Pitek lanang Resto & Café akan menyajikan acara Hiburan Live Music dan berbagai macam doorprize dengan disajikan Kuliner Khusus untuk Pengunjung yaitu Barbeque Makan Sepuasnya. Pengunjung atau tamu-tamu akan disiapkan sejumlah Pendopo yang terbuat dari kayu dan gazebo diatas kolam ikan dengan Nuansa terbuka, sehingga akan merasakan sejuk, luas dan klasik pedesaan dengan menggunakan material atap terbuat dari daum rumbia.

Pitek Lanang Resto & Café di acara Malam Tahun Baru 2015, akan menawarkan Paket yang sangat terjangkau bagi Pengunjung atau tamu-tamu yang akan datang. Mulai dari Paket per orangan sampai ke Pemesanan Meja, adapun Paket per orangan hanya Rp 75,000nett/orang dan untuk Paket Pesan Meja hanya Rp 250,000nett/meja untuk 4 (empat) orang. Barbeque Menu yang disiapkan dapat di nikmati secara bebas dengan berbagai macam jenis makanan segar yang bisa dibakar atau direbus.

Untuk Pemesanan dapat langsung datang ke Pitek Lanang Resto & Café di : Jl. KH. Wahid Hasyim / Pinang Sebatang (belakang Masjid Agung An-nur/ depan Amaris Hotel pekanbaru). Telp : 0761-41166 atau 0812 6673 800.

(nusapos.com/Andra/rls)

 


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Nasional

Cara Menjaga Kesehatan Paru-Paru

1 tahun yang lalu 896

Kualitas Agama Kunci Cegah HIV AIDS

1 tahun yang lalu 1047
Post
Riau

Poligami? Jangan Asal Mau Saja!

1 tahun yang lalu 823
Post
Nasional
Post
Nasional

Wawancara Khusus: Prabowo Subianto

2 tahun yang lalu 882