Surau TV

Banner

Tim Bridge Universitas Riau Borong Juara di Surabaya

Image
Thursday, 31 December 2015 | 01:43:36 WIB


PEKANBARU - Tim Bridge dari Universitas Riau (UR) berhasil memborong juara pada kejuaraan Turnamen Piala Pahlawan XXVII dan Piala Elektronbaya I di Surabaya, pada 17-18 Desember 2015 lalu.

Tim Bridge UR berhasil meraih juara 2 final Liga Bridge BBO Junior yang diperkuat oleh; Wellya Aziz, Junaidy, Eko chafianto, dan Budi Sibuea.

"Juara pertama diraih tim bridgeyes.com dari surabaya jatim. Sedangkan untuk Juara 3, Djarum Bridge Club semarang," sebut ketua team Bridge Riau, Wellya Aziz kepada wartawan, Rabu (30/12) di Pekanbaru.

Wellya menambahkan, Pada turnamen piala pahlawan di tempat yang sama, BG Jungtion Mall Surabaya - Jawa Timur, 19-20 Desember 2015 lalu. Tim bridge UR Riau, kembali meraih juara 1 beregu yunior dan pasangan pemain UR, Wellya Aziz dan Junaidy meraih juara 3 pasangan open piala pahlawan. Juara 1 di raih oleh lusje bojoh dan joice tueje (pemain nasional putri indonesia) , juara 2 dari jatim.

"Dari 3 event yg di ikuti, pemain bridge UR meraih juara disemua event tersebut. Kami dibantu tiket berangkat dari pengkot Gabsi kota Pekanbaru. Alhamdulillah kami mendapat hadiah juara, sehingga kami bisa kembali ke Kota Pekanbaru Provinsi Riau dengan sehat dan selamat," ujarnya.

Kami juga mengharapkan, sebut Wellya, penghargaan dari kampus atas prestasi yang di raih Bridge UR Riau pada kejurnas mahasiswa kemarin.

"Kami mendapat juara 2 beregu mahasiswa, Akan tetapi kampus kurang ada penghargaannya terhadap prestasi kami," tutupnya. (***)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...