Titik Api Kembali Muncul, BPBD Damkar Bengkalis Ingatkan Warga Tidak "Bermain" Api

Image
Tuesday, 12 January 2016 | 01:05:30 WIB 1534

BENGKALIS -titik api kembali bermunculan akibat panas terik yang melanda di kabupaten Bengkalis. hal ini membuat regu pemadam kebakaran BPBD Bengkalis kembali bekerja keras.

Kepala BPBD Damkar Mohd Jalal melalui Damkar Suiswantoro sesuai dengan perkiraan BMKG Riau saat ini Kabupaten Bengkalis memasuki musim kemarau. tiupan angin dan panas terik memperparah dan menambah jumlah penyebaran titik api.

“Di Bukit Batu seperti di Desa Pakning Asal sampai sekarang masih dilakukan pemadaman oleh petugas dilapangan, sementara untuk di Bengkalis ada di Desa Kelamantan, di Siak Kecil di Desa Bandar Jaya, keduanya sudah berhasil dilakukan pemadaman,” ujar Suis, Senin (11/1/2016).

di singgung dengan kondisi ketersediaan air untuk untuk memadamkan api di lapangan belum mengalami kesulitan untuk memperoleh sumber air “Alhamdulillah, sumber air masih mudah di dapatkan. Dengan keadaan seperti, kita sudah menyiapan personil damkar dan MPA agar siaga dilapangan,” ungkap suiswantoro.

“Kita berharap, dengan keadaan musim panas seperti masyarakat kita imbau tidak bermain dengan api," ambah Suiswantoro.(fr/van)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
bengkalis
Post
bengkalis
Post

Amrizal Ditunjuk Ketua MUI Bengkalis

2 tahun yang lalu 1012