Pembangunan Jalan Tol Kembali Dicanangkan Presiden RI

Image
Wednesday, 13 January 2016 | 01:20:09 WIB


PEKANBARU-Jalan Tol menghubungkan Pekanbaru dan Dumai akan dicanangkan Presiden RI, Jalan Tol yang rencananya dibangun dengan panjang sekitar 32 KM di dua titik, yakni kota Pekanbaru dan Kandis Kabupaten Siak.
penjadwalan pencanangan pembangunan jalan Tol Riau di sambut baik oleh legislator riau, mengingat pembangunan jalan tol ini sangat diperlukan untuk kemajuan Riau dan tidak hanya sekedar rencana saja.

"Kita minta keseriusan Pusatlah mengenai pembangunan jalan Tol ini.  Kita sudah cukup lama menunggu yang mencapai puluhan tahun.  Dengan adanya rencana ini yang akan dicanangkan langsung oleh Jokowi nanti,akan betul-betul terwujud", jelas Wakil Ketua Komisi D DPRD Riau yang membidangi masalah Infrastruktur, Hardiyanto saat memberikan informasi.

di tambahkannya lagi masyarakat sudah bosan dengan janji janji Pemerintah Pusat, mengingat tahun sebelumnya pernah dijanji-janjikan akan segera dibangun, namun gagal dengan berbagai alasan. ungkap politisi Gerindra

"Kita berharap rencana kali ini akan betul-betul terealisasi pembangunan Tol tersebut.  Apalagi Presiden pula yang mencanangkannya.  Jadi kita minta  mengancam kebatalan", sebutnya lagi. (van)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...
Post

APBD 2016 Riau Disahkan

2 tahun yang lalu