"Kerja Kerja Kerja", Komisi A DPRD Sidak PNS di Kedai Kopi

Image
Tuesday, 19 January 2016 | 00:34:45 WIB


PEKANBARU-Komisi A DPRD Riau, Senin pagi (18/01) lakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kedai kopi di wilayah Kota Pekanbaru dalam memantau Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang keluyuran atau nongkrong di kedai kopi pada jam kerja.  Sidak dipandang berhasil karena banyak ditemukan PNS yang tertangkap tangan.

"Ini yang melatar belakangi dari laporan masyarakat yang disampaikan ke kita.  Dimana hampir semua atau rata-rata kedai kopi atau kafe ada PNS.  Jadi mendadak saja kita kunjungi bersama Satpol PP dan PPNS.  Ini kita lakukan semacam shock teraphi", jelas Ketua Komisi A DPRD Riau, Hasmi Setiadi setelah Sidak yang didampimgi beberapa anggota.

Dikatakan juga oleh Politisi PAN Dapil Kota Dumai-Bengkalis dan Kepulauan Meranti ini, kejadian tahun 2015 dengan banyaknya pekerjaan yang tidak terselesaikan jangan terulang lagi.  2016 dijadikan sebagai tahun kerja seperti apa yang jadi tekat Presiden RI, Jokowi, kerja-kerja-kerja.

"Jangan-jangan bayaknya kerjaan yang tidak dikerjakan ditahun 2015 gara-gara ini", sebutnya seperti meramal.

Disampaikan juga, karena hal ini baru merupakan sebagai shock teraphi, PNS yang "tertangkap" hanya disuruh kembali ke unit kerjanya untuk kembali kerja.

"Disamping itu kita akan coba untuk melakukankoordinasi dengan Dinasnya, untuk minta didisiplinkan pegawainya", jelasnya sembari mengakui PNS yang ketangkap tersebut salah satunya dari Dinas Sosial dengan jumlah empat orang. (fr/van/rls)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...

Whoops, looks like something went wrong.