Surau TV

Banner

Babak Penyisihan Kompetisi Keterampilan Komputer (K3) Sudah Dimulai dari SDIP YLPI Pekanbaru

Image
Saturday, 23 January 2016 | 07:30:50 WIB


PEKANBARU - Kegiatan Kompetisi Keterampilan Komputer (K3) di tingkat Sekolah Dasar Swasta Islam tahun 2016 telah dimulai hari ini, Sabtu, 23 Januari 2016 di Laboratorium Komputer SDIP - YLPI  Pekanbaru. K3 yang diagendakan adalah tahap Babak Penyisihan yang dilaksanakan dalam 3 bulan ini (Januari, Februari, dan Maret 2016), untuk diikuti oleh juga beberapa Sekolah Dasar Islam lainnya.

Kegiatan ini diikuti oleh 12 orang murid SDIP - YLPI Pekanbaru, yang terdiri dari kelas III, IV, dan V.  Juri dan Penguji yang ditunjuk dalam memberikan penilaian, Muhammad Isnain, M.Sc (IT)i perwakilan dari Tim Teknis dan Trainer Komputer basis OS LINUX PEKANBARU.

    Berkenan juga hadir, Ibu Kepala Sekolah Dasar Islam Plus - YLPI Pekanbaru, Sri Imelda, berkesempatan memberikan motivasi dan apresiasi pada para peserta murid SDIP YLPI, agar yakin dan bersemangat mengikuti tahap-tahap kompetisi komputer, serta tidak juga hanya mengetahui komputer pada tingkat SD, bisa dilanjutkan keterampilan ini melalui tingkat sekolah berikutnya, bahkan sampai dewasa akan dapat berdaya guna untuk menyelesaikan pekerjaan.

Para murid SDIP-YLPI juga dimotivasi dan diberi dukungan oleh Ibu Oni, selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SDIP-YLPI Pekanbaru,  agar peserta sungguh-sungguh berlatih dalam mempelajari serta menerapkan keterampilan komputer.

 

 

 

(nusapos.com/Andra)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...
Post

Waspadai Stroke di Usia Muda

2 tahun yang lalu