Lomba Mewarnai Tingkat TK (PAUD) Digelar oleh M Point Plaza Marpoyan Pekanbaru

Image
Sunday, 31 January 2016 | 07:50:03 WIB


PEKANBARU - Sekitar 200 anak setingkat TK (PAUD) kota Pekanbaru, yang dibagi oleh 2 gelombang, pagi, jam 08.30 - 12.00 mengikuti lomba mewarnai tingkat TIK (PAUD) yang diselenggarakan oleh M Point suatu Plaza perbelanjaan di Jl. Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.  Plaza yang berdampingan dengan SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) ini, menyelenggarakan agenda lomba mewarnai ini di lantai 2 plaza.

Acara lomba mewarnai ini juga dihadiri oleh para orang tua dan guru dari sekolah masing-masing. Lokasi area yang disediakan oleh pihak panitia M Point bagi para orang tua dan guru dari sekolah masing-masing, masih terlihat baru dan belum semuanya dipersiapkan ketersediaannya untuk agenda lomba mewarnai ini.  Begitu ramai dan nyaris sesak berdesakan.  Perlu dimaklumi, baru kali ini panitia dari Moel Mart atau M Point menyelenggarakan even lomba ini, sebagai cara untuk menarik minat masyarakat Pekanbaru agar dapat datang berbelanja di Moel Mart ini.

Memang kurang nyaman bagi khalayak ramai yang menghadiri even ini, para pedagang counter yang membawa produk-produk dalam beberapa kardus melewatii jalan dan tangga dengan akses yang sama dengan para orang tua yang mengantar dan mendampingi anak-anaknya ikut lomba mewarnai, namun para orang tua sangat mengharapkan anak-anaknya yang mengikuti lomba mewarnai ini, dapat bersemangat dalam berlatih motoriknya dengan mewarnai gambar yang ada pada tiap kertas dari panitia.  Jelasnya, pengalamanan dan membiasakan percaya diri pada diri anak-anaknya.

Meskipun masih ada kekurangan di sana sini dari proses penyelenggaraan even lomba mewarnai ini, pihak M Point dan kru panitianya akan berupaya lebih baik lagi di masa yang akan datang untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengemasan agenda acara even yang berkaitan dengan promosi dan marketing M Point (Moel Mart).

 

(nusapos.com/Andra)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...