Pagi ini Jl Labersa dan Sekitarnya Diselimuti Kabut Asap

Image
Wednesday, 03 February 2016 | 00:55:15 WIB


PEKANBARU - Pagi ini di sekitar jalan lingkat arah ke Labersa Kabupaten Kampar, jalan yang sangat dekat dengan kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, sekitar jam 07.00, sudah didatangi kabut asap.  Sampai saat ini belum teridentifikasi, dari daerah mana kabut asap tersebut sumbernya.

Jarak pandang di jalan tersebut menjadi kurang dari 1 kilometer. belokan ke pertigaan jl. Parit Indah ujung dekat jembatan sungai Sail, pemandangan kelihatan tertumpuk dengan kabut asap. 

Sumber dari BMKG, kota Pekanbaru konsentrasi Partikulat PM10 menunjukkan  401,07 u gram/m3) pada jam 08.00 WIB. Ini artinya terekam pada level berbahaya.

Sementara saat berita ini diturunkan, Papan Display di depan kantor walikota Pekanbaru, masih menunjukkan display indikator BAIK.

 

 

Informasi yang cepat dan terkini, sangat diperlukan oleh warga Pekanbaru, agar dapat dilakukan secara tanggap oleh instansi terkait untuk pencegahan kebakaran lahan dan hutan di luar Pekanbaru hari ini.

Masyarakat berharap hal ini tidak sampai berkelanjutan.  Hanya do'a dari masyarakat, semoga Alloh SWT menurunkan hujan lebat hari ini dan esok, agar asap tersebut tidak menempati ruang-ruang sisi lain kota Pekanbaru.

 

(nusapos.com/Andra)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...