Ketua DPRD Bengkalis Minta PLN Segera Atasi Krisis Listrik

Image
Friday, 05 February 2016 | 01:23:11 WIB 817

BENGKALIS- Ketua DPRD Bengkalis, Heru Wahyudi meminta krisis listrik di Kabupaten Bengkalis, khususnya di Pulau Bengkalis segera diatasi.Adanya wacana penambahan daya listrik untuk pelanggan di Pulau Bengkalis yang akan dilakukan pihak PLN Rayon Bengkalis diharapkan segera direalisasikan. Menyusul, kebutuhan masyarakat akan dayalistrik terus bertambah. Sementara  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis telah menyediakan jaringan.

“Tentu saja diharapkan kepada PLN segera menuntaskan persoalan listrik di Kabupaten Bengkalis khususnya di Pulau Bengkalis sampai saat inimasih belum mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ungkap Ketua DPRD Bengkalis di sela-sela meninjau pembangkit listrik di Desa Pangkalan Batang,Bengkalis, Kamis (4/2/2016).

Didampingi Manajer PLN Rayon Bengkalis Lubbertri Hartoko, Heru minta agar memfasilitasi untuk melakukan koordinasi dengan pimpinan wilayah PLN Riau guna mempercepat realisasi penambahan daya di Pulau Bengkalis.

“Intinya, kita meminta agar PLN segera memenuhi kebutuhan listrik didaerah ini. Segera dan dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi ke PLN wilayah,” katanya.

Manajer PLN Rayon Bengkalis Lubbertri Hartoko mengakui,untuk kebutuhan daya listrik terutama di Pulau Bengkalis belum ideal.Saat ini,kapasitas daya yang ada hanya 15,8 MW sedangkan pada bebanpuncak mencapai 17,8 MW.(fr/rls/van)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post

Bengkalis Bersolek Sambut Imlek

1 tahun yang lalu 966
Post
bengkalis
Post
bengkalis
Post

Amrizal Ditunjuk Ketua MUI Bengkalis

2 tahun yang lalu 1012