Sambut HUT Kampar, Kader PKK Tambang Senam Bersama

Image
Friday, 05 February 2016 | 03:28:00 WIB 779

Kampar- Masih dalam rangka untuk menyambut serta meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar yang ke-66, kali ini seluruh Kader Tim Penggerak- Pemberdayaan Keluarga Kesejahteran (TP-PKK) Kecamatan Tambang mengelar senam masal bersama.

Dimana pada senam bersama Kader PKK Desa Se- Kecamatan Tambang tersebut di pusatkan di Lapangan Kantor Camat Tambang yang langsung diikuti oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hj Eva Yuliana,SE, Kamis pagi (4/2).

Dalam sambutannya, Eva Yuliana menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh para kader PKK Desa Se-Kecamatan Tambang, sebab kegiatan ini merupakan kegiatan sangat positi baik untuk kesehatan sekalgus untuk silaturahmi antar kader PKK Kecamatan Tambang.

Lebih lanjut, terkait berbagai kegiatan yang dilakukan Pemda, masyarakat maupun organisasi dalam rangka menyambut Hut Kabupaten Kampar Eva meminta untuk selalu memsukseskan setiap kegiatan tersebut, karena setiap kegiatan yang dilakukn agar setiap masyarakat mengetahui dan merasakan gaungnya hari jadi Kabupaten Kampar.

Kemudian dalam persiapah hari puncaknya, Anggota DPR Provinsi Riau tersebut juga meminta khususnya untuk daerah atau Desa yang berada di pinggiran Jalan Pekanbaru-Bangkinang untuk dapat segera membersihkan daerah yang terdapat ditepi jalan, sebut saja khusus Kecamatan Tambang yang harus diperhatikan Desa Rimbo Panjang, Desa Sei Pinang, Dan Desa Tambang.

Selain itu, Eva juga berharap kepada seluruh Kader PKK Khususnya Kecamatan Tambang, untuk selalu menigkatkan dan menjalankan setiap program PKK Kabupaten serta  ikut mengsuskseskan seluruh rangkaian Hut Kabupaten Kampar.

Sementara  Mardi Sarjono selaku Instruktur,  usai pelaksanaan senan mengatakan bahwa senam yang dilaksanakan pada kamis pagi tersebut merupakan senam dalam dan senam luar, dimana dalam pesegerakan senan yang dilakukan ada yang cepat dan pelan bahkan untuk terakhir juga diilaksanakan senen berdo'a, untuk diketahui bahwa senam yang dilakukan mrupakan panduan senam dari yang diambil dari Persatuan Olagraga Pernapasan Indonesia (Porpo) Jenis 86.
(fr/hms)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...