Kecelakaan Maut di Lintas Pekanbaru-Duri, 3 Tewas dan 1 Kritis

Image
Saturday, 06 February 2016 | 02:37:55 WIB 3820

DURI-Kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, tepatnya di Km 115, Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Jum'at (5/2/16) petang, sekira pukul 15.00 WIB. Kali ini mobil jenis Daihatsu Grand Max BM 8231 DI laga kambing dengan truk tronton Hino BM 8215 FU. Penumpang di mobil Daihatsu itu adalah tiga anak kecil dan seorang supir, yaitu Laura (8), Hafiz (10), Rodhan (10) dan sopirnya Joni (29). Semuanya kecuali Hafis yang mengalami luka berat, meninggal dunia akibat kecelakaan itu. 

Dari data sementara yang diperoleh riauterkini.com di lapangan, Daihatsu Grand Max yang datang dari arah Duri menuju Pekanbaru. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) berusaha mendahului mobil yang ada didepannya tanpa memperkirakan kendaraan dari arah berlawanan..

Dikarenakan jarak yang sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan dan laga kambing terjadi. Seluruh penumpang Grand Max yang menjadi korban terpental dari dalam mobil hingga menyebabkan hampir seluruh penumpang tewas di TKP.

Tidak hanya dua kendaraan tersebut, satu unit truck Canter BM 8426 DD juga tak luput dari tabrakan tersebut hingga nyungsep keluar badan jalan.

Tercatat, 2 orang dari 4 korban penumpang Daihatsu Grand Max yang tewas di tempat tersebut adalah Rodhan (10) dan Joni (29) yang langsung dievakuasi ke kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Duri, sementara yang lainnya berada di Rumah Sakit (RS) berbeda serta korban Hafis (10) harus dirujuk ke Pekanbaru.

Pantauan riauterkini.com, arus lalu lintas di sekitar TKP sempat macet beberapa saat sebelum petugas kepolisian dari Satlantas Polres Bengkalis tiba mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi akan kronologis kecelakaan maut yang merenggut tiga nyawa sekaligus tersebut.(riauterkini.com)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...