Razia di 7 Lokasi Pekanbaru, Polisi Gagal Temukan Pengedar Narkoba

Image
Sunday, 07 February 2016 | 00:05:03 WIB 1501

PEKANBARU-Tim gabungan Polda Riau beserta Polresta Pekanbaru menggelar razia di 7 tempat hiburan malam, pub maupun tempat karaoke keluarga, Ahad (07/02/16) dinihari. Sayangnya, dari hasil razia tersebut, polisi sama sekali tidak menemukan seorang pun pengedar narkoba. 

Tujuh lokasi yang menjadi target petugas yaitu Score Pekanbaru, Grand Dragon di Jalan Kuantan Raya, Happy Puppy dan Diva Karaoke di Jalan Sudirman, kemudian Star City di Jalan Sudirman, Family Box Karaoke di Jalan Tuanku Tambusai dan Koro-koro di Jalan HR Soebrantas Panam. 

"Giat ini merupakan bagian dari Ops Antik 2016. Tujuannya untuk mencegah peredaran narkoba, terutama di tempat-tempat hiburan malam. Dari beberapa lokasi yang kita datangi tadi, ada beberapa orang pengunjung yang dites urine. Tapi hasilnya negatif (tidak mengkonsumsi narkoba) semua," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Hermansyah kepada riauterkini.com. 

Mantan Kabid Humas Polda Riau ini menuturkan, meski pada razia itu pihaknya belum berhasil menemukan target yang dicari, namun kedepannya razia serupa masih akan tetap dilakukan sampai 18 Februari mendatang. Tentunya di lokasi yang berbeda dan waktu yang dirahasiakan. 

Rayakan Ulang Tahun di Family Box 

Pantauan di lapangan, razia itu sendiri dibagi menjadi 2 tim. Salah satunya menyisir 3 lokasi karaoke, Star City, Family Box dan Koro-koro. Meski tak ada ditemukan narkoba, namun hingga dinihari ternyata masih banyak dijumpai pengunjung yang bertandang ke tiga tempat karaoke tersebut. Bahkan ketika petugas datang, ada pula seorang pengunjung wanita yang kedapatan sedang merayakan ulang tahun bersama teman-temannya. 

"Cuma nyanyi sambil ngerayain ulang tahun aja. Kebetulan saya yang ulang tahun, jadi ngajak teman-teman nyanyi sekalian traktiran," gumam Kelvin Ariesa (24) saat ditemui di Family Box Jalan Tuanku Tambusai. 

Disinggung mengenai kehadiran dirinya dan rekan-rekannya sampai dinihari, wanita berambut sebahu ini mengaku hanya iseng ingin mencoba suasana baru merayakan hari kelahirannya sambil berkaraoke ria. 

"Iseng aja, lagian sekali setahun. Kami cuma nyanyi-nyanyi aja," singkatnya.***


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post

APBD 2016 Riau Disahkan

1 tahun yang lalu 1116
Post

IKO Siap Adu Program dengan MH dan MM

2 tahun yang lalu 1035