Dandim 0303 Bengkalis Beri Apresiasi Kepada Perusahaan Dan Kepala Desa Dalam Penanggulangan Karlahut

Image
Thursday, 18 February 2016 | 09:13:42 WIB 943

Bengkalis - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Wachyu Dwi Haryanto SIP memberikan apresiasi kepada Perusahaan dan Kepala Desa di wilayah Kodim 0303/Bkls yang telah membantu dalam upaya pemadaman Karlahut yang terjadi pada tahun 2015.

Apresiasi Dandim tersebut diberikan dalam bentuk pemberian penghargaan yang bertempat di Aula Makodim 0303/Bkls Jln. Bantan Bengkalis.

Adapun 6 perusahaan dan 2 Kepala Desa yang mendapatkan penghargaan tersebut antara lain : PT. Sinar Sawit Sejahtera, PT. Sekatu Pratama Makmur, PT. Bukit Batu Hutani Alam, PT Arara Abadi, PT. Surya Dumai Agrindo, PT. Pertamina Production, Kepala Desa Sepahat dan Kepala Desa Lubuk Gaung.

Dalam sambutannya, atas nama TNI Dandim 0303/Bkls mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang terjalin selama ini dengan perusahaan dan seluruh pihak terkait yang sudah bekerjasama dalam penanggulangan Karlahut. Letkol Wachyu juga menyampaikan bahwa saat ini di wilayah rawan Karlahut telah dilakukan upaya pencegahan dengan membuat sekat kanal dan embung.

Lebih lanut dikatakan Dandim bahwa sudah mulai ada terdapat titik api di wilayah Bengkalis dan Meranti, untuk itu Dandim menghimbau kepada para Danramil, pihak perusahaan dan Kepala Desa untuk dapat meningkatkan upaya untuk melakukan pemantauan dan pencegahan Karlahut.(fr/Penrem 031/WB)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post

Bengkalis Bersolek Sambut Imlek

1 tahun yang lalu 966
Post
bengkalis
Post
rohil
Post
bengkalis
Post
bengkalis
Post
siak

Azwan Qori Terbaik Provinsi Riau 2015

2 tahun yang lalu 1135
Post

Amrizal Ditunjuk Ketua MUI Bengkalis

2 tahun yang lalu 1012