Walkot Dumai Gelar Ramah Tamah Usai Dilantik

Thursday, 18 February 2016 | 09:26:11 WIB 815

DUMAI - Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai Zulkifli AS-Eko Suharjo resmi dilantik oleh Plt Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rahman langsung menggelar syukuran dan ramah tamah dengan masyarakat dan pejabat SKPD di dua tempat terpisah di Kota Pekanbaru, Rabu kemarin.

Usai dilantik menjadi Wali Kota Dumai di Gedung Daerah Provinsi Riau di Pekanbaru, Zul AS menghadiri ramah tamah dengan masyarakat dan tim sukses di Hotel Pangeran dengan diantar mobil dinas BM 1 R.

Dilanjutkan sore harinya, Zul AS menggelar syukuran dan silaturahmi di kediaman pribadi di Jalan Fajar Pekanbaru yang digagas oleh keluarga besar sebagai ungkapan rasa syukur atas lancar dan suksesnya proses pelantikan.

Zul AS mengaku akan menjalankan amanah yang diberikan masyarakat dengan baik dan optimal untuk mewujudkan keinginan dan harapan pembangunan berdasarkan skala prioritas dan kebutuhan.

Salah satu yang akan menjadi prioritas pekerjaan sebagai kepala daerah adalah menyelesaikan pembangunan infrastruktur jaringan air bersih yang sebelumnya sempat tertunda di era kepemimpinan Wali Kota Khairul Anwar.

"Kami berharap dukungan dari masyarakat untuk menjalankan amanah ini untuk memajukan pembangunan daerah lebih baik lagi," katanya.

Menurutnya, pemerintah tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan roda pembangunan daerah dan program kesejahteraan.

Pihaknya akan segera melaksanakan proyek lanjutan pembangunan infrastruktur jaringan air bersih karena menjadi proritas pemerintahan Dumai lima tahun kedepan yang sangat mendesak dan dibutuhkan masyarakat."Ini komitmen kami untuk melanjutkan proyek air bersih demi masyarakat," sebutnya.

Zulkifli AS-Eko Suharjo dalam waktu dekat akan mengikuti proses serah terima jabatan wali kota dari penjabat ditunjuk Pemprov Riau Arlizman Agus di Dumai.Diketahui, Wali Kota Dumai dilantik serentak dengan 3 kepala daerah lain pemenang Pilkada 2015, yaitu Bupati Kabupaten Indragiri Hulu Yopi Arianto-Khairizal, Bupati Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin-Muhammad dan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Irwan Nasir-Said Hasyim. (fr/rls)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...