Surau TV

Banner

Koramil 01/Tembilahan Gelar Jumat Bersih

Image
Friday, 19 February 2016 | 04:50:22 WIB


Tembilahan - Dalam rangka meningkatkan kebersihan sekaligus kesehatan di lingkungan pemerintah Kab. Inhil khususnya diwilayah Kota Tembilahan, Komandan Koramil 01/Tembilahan Kapten Inf Edi Arman bersama personel Koramil 01/Tbh, Upika Kec. Tembilahan  serta jajarannya dan masyarakat serta organisasi Pemuda Tembilahan melaksanakan kegiatan karya bhakti Jum’at bersih dlingkungan Kota Tembilahan.

 Adapun sasaran kegiatan gotong royong adalah melaksanakan pembersihan disepanjang pinggir jalan Pangeran Hidayat Tembilahan sejauh lebih kurang 400 Meter sekaligus pembersihan parit disisi jalan karena sudah banyak sampah bertaburan diparit sehingga saluran air menuju sungai terganggu, hal ini akan mengakibatkan terjadinya genangan air yang dapat menjadi tempat sarang nyamuk. Adapun personel yang terlibat dala kegiatan tersebut Personel Koramil 01/Tbh 15 orang, Kantor Camat Tembilahan 20 orang, Polsek Kota Tembilahan 5 orang, organisasi Laskar Merah Putih 50 orang dan masyarakat 30 orang dibantu dari Dinas Kebersihan Pemda Inhil.

Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat sangat menyambut baik dan berterimakasih atas pelaksanaan kegiatan karya bhakti ini karena manfaatnya sangat berguna bagi masyarakat baik dari segi kesehatan maupun kebersihan disamping itu dengan bersihnya parit dari sampah maka apabila air pasang tiba tidak akan menimbulkan banjir. (fr/rls)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...