TNI Kirimkan 4000 Paket Sembako Ke Korban Banjir Kampar

Image
Wednesday, 24 February 2016 | 03:12:02 WIB 843

Pekanbaru  - Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) Bersama Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung mengirimkan sebanyak 4.000 paket sembilan bahan pokok (sembako) ke ribuan warga korban banjir di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.


4.000 paket Sembako tersebut dikirim menggunakan sejumlah truk Korem 031/Wirabima dan dilepas secara simbolis oleh Pangdam I/BB dan Danrem 031/Wirabima di Halaman Depan Makorem 031/WB Jl. Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru.


"Dengan adanya bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu mengurangi kesulitan korban banjir Kampar," kata Panglima Daerah Militer I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung.


Selain bantuan sembako, Pangdam I/BB juga mengirimkan dokter berikut obat-obatan untuk pengobatan massal terhadap korban banjir. Menurutnya, sejak awal terjadinya banjir di wilayah tersebut, TNI telah melakukan beragam bantuan. "Bantuan yang diberikan tidak ini saja. Sejak terjadi banjir tentara kita telah basah-basahan di sana," jelasnya.


"Bantuan sembako ini, kita harapkan dapat membantu mengurangi kesulitan korban banjir Kampar," kata Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han). (dpr/Penrem 031/WB)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
kampar
Post

Nasib Kampar Yang Terendam

1 tahun yang lalu 1053
Post
inhu

Banjir Mulai Rendam Kabupaten Inhu

1 tahun yang lalu 1153
Post
kampar

PLTA Kembali Kurangi Pembuangan Air

1 tahun yang lalu 755
Post
kampar
Post

APBD Kampar Dipangkas Ratusan Miliar

1 tahun yang lalu 689