Pemkab Siak Bantu Korban Banjir Kampar

Thursday, 25 February 2016 | 00:45:24 WIB 887

SIAK – Pemerintah Kabupaten Siak mengantar bantuan untuk korban banjir Kabupaten Kampar Rabu (24/2/2016).Bantuan berupa 7,1 ton beras, 710 dus mie instan, gula dan minyak goreng masing-masing 710 kilogram itu bakal disalurkan ke 6 desa yang ada di Kecamatan Bangkinang dan Kampar Utara. Masing-masing desa akan kebagian 105 paket.

Bantuan itu bersumber dari rasa empati masyarakat Siak dan para pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Siak yang dikumpulkan sepekan belakangan.Asisten III Setdakab Siak, Jamaluddin, yang jadi pimpinan rombongan pengantaran bantuan itu. Dia ditemani Kabag Kesra Darussalam dan rombongan.

“Apa yang kita antar ini adalah bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan masyarakat Siak terhadap saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka,” ujar Sekda Siak, Tengku Said Hamzah saat melepas keberangkatan rombongan di halaman Kantor Bupati Siak di kawasan Tanjung Agung, Kecamatan mempura.

Sementara Bupati Siak, Syamsuar menyampaikan salam kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kampar. apa yang sedang dirasakan oleh saudara kami di Kampar."Itulah yang membikin kami bersama-sama mengantarkan sebentuk rasa kebersamaan ini,” katanya.(fr/rls)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
kampar

Dewan Siak Panggil Manajemen PTPN V

1 tahun yang lalu 861
Post

Nasib Kampar Yang Terendam

1 tahun yang lalu 1051
Post
inhu

Banjir Mulai Rendam Kabupaten Inhu

1 tahun yang lalu 1152
Post
kampar

PLTA Kembali Kurangi Pembuangan Air

1 tahun yang lalu 754
Post
kampar
Post

APBD Kampar Dipangkas Ratusan Miliar

1 tahun yang lalu 688
Post

11 Tim Ikuti Tour de Siak

1 tahun yang lalu 757
Post
rohul

Rohul Kembali Juara Umum MTQ Riau

1 tahun yang lalu 748