Surau TV

Banner

Ratusan Siswa SMA Se-Pekanbaru Ikuti Training Move On Training TEENS

Image
Tuesday, 01 March 2016 | 01:00:58 WIB


Pekanbaru-Siswa SMA se-Pekanbaru mengikuti Training Move on Training (28/2). Kegiatan move training diselenggarakan oleh Teens Tenagers Training Center (TEENS Ttc). Kegiatan Training ini dengan tema“ Siapkan diri menuju perguruan tinggi”. Kegiatan dilaksanakan di SMAN 8 Pekanbaru. Kegiatan diikuti oleh perwakilan siswa-siswa se-Pekanbaru.  Ada 110 Siswa SMA yang mengikuti kegiatan Training ini. Training Move On training menghadirkan Trainer Profesional dibidangnya, Materi Open Your Mind di bawakan oleh Adi Hamdani, S.Pd (Personal Coaching, Trainer Riau, Guru), Mengenal Karakter diri dibawakan oleh M. Azro’I, M.Pd (Master bidang Psikologi),  Menemukan Passion pelajar Sejati dibawa oleh Kak Merniyanti, SE (Mahasiswa Cumlaude Fak Ekonomi UR, Trainer Wanita Muda). Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 07.30 – 13.30 WIB.

Didalam Training Motivasi ini dipaparkan tentang beberapa ilmu yang bermanfaat, potensi besar yang tersembunyi dibalik mengapa kamu kuliah, jurusan apa yang terbaik untuk masa depan dan Sesuai  passionmu, Mengenal dan Memahami dunia Kampus, menjadi mahasiswa terbaik , berprestasi, dan menginspirasi, cumlaude bukan mimpi,dan layak menjadi kenyataan, mendapatkan beasiswa dari awal kuliah hingga selesai, bekerja sambil kuliah, bisa !, bagaimana jika tidak kuliah, mengenal dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan. Siswa sangat antusias dalam mengikuti training ini.

Syahrir sebagai ketua Pelaksana kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan Move On Training ini dalam rangka sebagai edukasi bagi Siswa-Siswa se-Pekanbaru yang akan melanjutkan Studinya ke jenjang  yang lebih tinggi. “Mereka akan dipaparkan tentang bagaimana menyikapi diri sebelum masuk kuliah, bagaimana karakter diri, bagaimana mendapatkan beasiswa, dan banyak ilmu bermanfaat lainnya”, Papar Syahrir.

Febby, Siswa SMAN 4 Pekanbaru salah satu peserta MOVE ON Training menyampaikan “sangat senang mengikuti training ini. Training ini memberikan semangat kepada saya untuk menemukan jati diri saya, apa yang akan saya pilih ketika saya nanti kuliah di Perguruan Tinggi, dan Febby mengucapkan terimakasih kepada para Trainer dan TEENs yang sudah melaksanakan kegiatan ini”. Paparnya.

Kegiatan Move on Training ditutup dengan pemberian Doorprize kepada Siswa yang disiplin hadir dan antusias dalam kegiatan training. Setelah Kegiatan ini akan dilaksanakan Follow Up Training berupa Pertemuan Classical.(fr/rls)

Foto Bersama

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...