Bus NPM Tabrak Motor di Rimbo Panjang, Pengendara Tewas di TKP

Image
Wednesday, 02 March 2016 | 01:13:28 WIB 1269

TAMBANG-Terjadi Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor dan BUS NPM tepatnya di KM 18-19 jalan raya Pekanbaru- Bangkinang wilayah desa Rimbo Panjang kecamatan Tambang kabupaten Kampar Selasa (1/3/16) sekira pukul 06.00 wib. Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas seketika.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi antara sepeda motor Honda Supra BM-6993-OM yang dikendarai Kaswik (45) tahun warga desa Balam Jaya kecamatan Tambang yang bertabrakan dengan Bus Po. NPM nopol BA-7611-BU yang dikemudikan Edi yang melarikan diri dari TKP.

Peristiwa ini berawal saat sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Kaswik bergerak dari arah Bangkinang menuju arah Pekanbaru. Setibanya di TKP sepeda motor yang dikemudikan Kaswik bergerak kekanan jalan karena hendak mendahului kendaraan di depannya.

Pada saat bersamaan datang Bus Po. NPM dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi, karena jarak yang sudah dekat tabrakan tak terhindarkan.

Akibat kecelakaan ini pengendara motor Kawik (45) tahun mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP, sementara itu pengemudi Bus bernama Edi melarikan diri dari TKP dengan meninggalkan Bus yang dikemudikannya di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki melalui Kanit Laka Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

"Bahwa petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, membantu mengevakuasi korban, mendata saksi saksi serta mengamankan kedua kendaraan yang terlibat,"tuturnya.(riauterkini)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...