Surau TV

Banner

Pencegahan Kebakaran Lahan dan Hutan, Danrem 031/WB Beri Arahan Kepada Kepala Desa

Image
Wednesday, 02 March 2016 | 11:29:35 WIB


PEKANBARU(02/03/16) - Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi MSi (Han) memberikan pengarahan dihadapan 300 Kepala Desa se-Riau untuk menjaga lingkungan.

Maksud dan tujuan rapat Koordinasi Peningkatan Kapasitas Pemerintah Desa  se Provinsi Riau Tahun 2016, diharapkan ditahun 2016 ini  ke depannya tidak terjadi lagi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Riau. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Sultan Ballroom Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru.
 
Menurut Danrem 031/Wirabima, Kepala Desa se Provinsi Riau harus memiliki peran penting dalam menjaga lingkungannya masing-masing, terutama pencegahan kebakaran hutan dan lahan di Riau bersama dengan Babinsa dan Kamtibmas di wilayahnya , untuk meningkatkan Aparatur Desa dengan mewujudkan Desa yang Mandiri dan peduli terhadap lingkungan hidup.
 
Diharapkan ke depannya di Tahun 2016  tidak ada lagi kebakaran hutan dan lahan, cegah kebakaran lahan dan hutan demi terwujudnya lingkungan yang sehat di Provinsi Riau. Ini perlu adanya kpedulian semua pihak untuk menjaganya. Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Provinsi Riau, Wakil Direktur Narkoba Polda Riau, Kepala BPM Pengembangan Desa serta 300 Kepala Desa se Provinsi Riau(fr/rls)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...