Selasa Dini Hari 4 Kios dan 5 Rumah di Jl. Melati Pekanbaru Ludes Terbakar

Image
Tuesday, 08 March 2016 | 03:57:30 WIB


PEKANBARU - Sebanyak 4 kios dan lima unit rumah belakangnya, yang berada di Jalan Melati - sekira 200 meter dari Rumah Sakit Ibnu Sina, Selasa dihinari (8/3/15), sekira pukul 00.10 WIB, ludes terbakar.
 
Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta Rupiah.
 
Di tempat kejadian peristiwa (TKP), sumber api diduga berasal dari hubungan pendek listrik (korsleting) dari salah satu kios, yang menjual keperluan sehari hari atau toko kelontong. Api lalu menjalar ke kios kios di sampingnya yang terdiri dari tukang pangkas, bengkel sepeda motor, serta toko ponsel,seperti yang dilansir oleh riauterkini.com
 
"Setelah itu api lalu menjalar ke rumah induk di belakangnya, dan 4 petak lagi yang disewakan sebagai rumah kos kosan. Pemilik rumah dan kios terbakar itu adalah Ibu Lis Berganti," kata Romi, salah seorang saksi mata.
 
Api baru dapat padam setelah armada pemadam kebakaran, terdiri dari puluhan petugas dan 6 unit mobil pemadaman dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru turun ke TKP, dan berupaya keras memadamkan api.
 

Sekira pukul 01.30 WIB, api baru berhasil dipadamkan. Sementara sisa kebakaran kini sudah dipasang garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut.

 

(nusapos.com/Andra/rls)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...