Waspada! LGBT Di Bengkalis Merayu Melalui Facebook, Ini Percakapannya

Image
Tuesday, 08 March 2016 | 04:32:26 WIB


Bengkalis- ada ada saja kelakuan di zaman sekarang, Isu LGBT (Lesby,Gay,Biseksual,Transgender) yang marak akhir-akhir ini bukan isapan jempol belaka, kali ini menimpa salah seorang warga pekanbaru, sebut saja namanya my(27), sedang asik main facebook secara tiba-tiba ada permintaan pertemanan yang bernama rs nama samaran. di dalam percakapan itu rs terus merayu dengan mengungkapkan kata kata "ganteng,tampan,sayang". my yang saat itu tidak sadar dan tidak mengerti istilah-istilah yang di ucapkan LGBT tersebut lantas bertanya apa maksud RS tersebut, namun akhirnya my sadar bahwa lawan percakapannya merupakan kelompok LGBT.

dalam percakan di bawah tersebut pria yang berinisial rs mengirimkan pesan "pagi ganteng" dan ingin berkenalan dengan seorang warga sebut saja namanya my(27), ini percakapan lengkapnya.

rs menyebut istilah "b" dan "t", dan ternyata artinya....

dan LGBT Mati kutu..

LGBT di dalam Islam sangat di larang keras,  Allah telah mengazab perbuatan Homoseksual pada zaman Nabi Luth, maka dari itu lindungi putra putri anda dari pengaruh LGBT, selamatkan generasi muda agar tidak terpengaruh oleh perbuatan maksiat. Astagfirullah..(Redaksi)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...
Post

Nasib Kampar Yang Terendam

2 tahun yang lalu