Mantan Sekwan Riau Daftar Balon Cawako di Nasdem

Image
Wednesday, 16 March 2016 | 01:25:35 WIB 735

PEKANBARU - Mantan Sekretaris DPRD Riau, Zulkarnain Kadir akhirnya memutuskan terjun ke panggung politik. Mendaftar di Partai Nasional Demokrat, Zulkarnain menyatakan siap tarung di Pilwako Pekanbaru.Senin (14/3/2016) , PNS aktif di Pemprov Riau ini mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota Pekanbaru, di kantor Nasdem Pekanbaru.

Dikatakan Zulkarnain, keinginannya maju lantaran ingin memerangi korupsi dan membersihkannya dari lingkungan Pemerintahan.Apalagi ini sejalan dengan semangat Partai Nasdem yang anti mahar , yang menurutnya memiliki prinsip yang sama dengan keinginannya maju di Pilwako Pekanbaru, untuk membebaskan segala bentuk korupsi di Pekanbaru.

"Kalau saya terpilih nanti, saya ingin membersihkan Pekanbaru dari segala bentuk korupsi. Pemerintahan yang transparan, dan terbuka dengan masyarakat," tutur pejabat yang sudah banyak pengalaman di berbagai jabatan strategis di Pemprov Riau ini.

Selain itu, masalah pendidikan menurut Zulkarnain juga menjadi hal yang perlu diperhatikan secara serius di Pekanbaru. Apalagi Pekanbaru merupakan ibukota Provinsi Riau, yang harus menjadi contoh bagi kabupaten/kota lain.(fr/rls)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
Nasional

Sunaryo : APBD 2016 Tinggal Pergub

1 tahun yang lalu 906
Post

APBD Riau 2016 Lolos Verifikasi

1 tahun yang lalu 988

Kualitas Agama Kunci Cegah HIV AIDS

1 tahun yang lalu 1047
Post

IKO Siap Adu Program dengan MH dan MM

2 tahun yang lalu 1034