Surau TV

Banner

Kader Muda Golkar Ambil Formulir Partai NasDem Kampar

Image
Thursday, 17 March 2016 | 01:30:37 WIB


BANGKINANG- Tim Pilkada Partai NasDem Kampar sambut kehadiran kader muda Partai Golkar. Kehadiran Amir Lutfi di rumah Restorasi didampingi sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Kampar.

Menurut pantauan wartawan, 14/03 di rumah Restorasi Kampar di Jalan A. Yani Bangkinang, tokoh muda Partai Golkar, Amir Lutfi hadir di rumah Restorasi Kampar sekira pukul 13.30 Wib. Amir Lutfi memakai baju kuning simbol partai Golkar didampingi sejumlah pengurus Partai Golkar dan puluhan pendukungnya.

Amir Lutfi disambut oleh sekretaris tim Pilkada Kampar, Hj.Misrahayati didampingi anggota, H. Dadang, Jamalus dan Adi Jondri Putra. Rombongan Amir Lutfi juga disambut oleh Ketua DPD Partai    NasDem Kampar, Syamsul Muhkamar, S.Ag.

Ketua DPD II Partai NasDem Kampar, Syamsul Muhkamar, S. Ag menyampaikan, bahwa Partai NasDem sangat bahagia dikunjungi oleh kader muda partai Golkar dan rombongan. Karena partai Golkar merupakan partai besar dan kadernya bersimpati untuk menjadikan Partsi NasDem sebagai perahu untuk maju sebagai kandidat Bupati Kampar.

Sementara itu, Amir Lutfi mengatakan, bahwa NasDem adalah kita. Amir Lutfi juga menyampaikan keinginannya untuk meminang partai NasDem untuk menjadi Partai pengusungnya untuk menjadi kandidat calon Bupati Kampar.

Lebih lanjut Amir Lutfi mengatakan, bahwa dirinya siap mengikuti segala proses dan mekanisme yang berada di partai NasDem. Dan dia sangat berharap partai NasDem nantinya bisa sama-sama mendeklarasikan dirinya untuk menjadi calon Nupati Kampar periode 2017-2022, ungkap Lutfi. (fr/rls)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...
Post

Andi Rahman Pimpin Golkar Riau

4 tahun yang lalu