14 Nama Daftar Sebagai Calon Formatur di Musda PAN Bengkalis

Image
Tuesday, 22 March 2016 | 00:41:46 WIB 738

BENGKALIS-Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bengkalis yang akan diselenggarakan akhir Maret ini, sejumlah nama sudah tercatat resmi mendaftarkan diri sebagai calon formatur.Ke-14 nama tersebut ada yang berasal dari kepengurusan DPD PAN Bengkalis saat ini, legislatif dari PAN maupun di luar internal partai berlambang matahari itu.

Heru Wahyudi, Ketua DPRD Bengkalis yang saat ini masih menjabat Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis juga tercatat 1 dari 14 nama yang mendaftarkan.

"Musda PAN ini sudah kita umumkan pelaksanaannya dari tanggal 7-10 Maret. Kemudian 10- 23 Maret kita membuka pendaftaran penjaringan bakal calon formatur, sesuai dengan peraturan partai nomor 02 bahwa masa pendaftaran dibuka 14 hari. Hingga saat ini ada 14 nama yang sudah mendaftarkan diri," ujar Ketua Steering Committe (SC) Musda PAN Bengkalis, Syahrizal, Senin (21/3/2016).

"Hingga berakhir masa pendaftaran, seluruh berkas akan diantar kepengurus Provinsi untuk diverifikasi," ujarnya.

Dijelaskan Syahrizal, masa verifikasi yang dilakukan DPW PAN berlangsung selama 7 hari. Selesai verifikasi dan ditentukan calon formatur 4 orang, baru Musda PAN Kabupaten Bengkalis dilaksanakan.

"Baru lah 4 calon formatur ditambah formatur dari Provinsi Riau (eks ovisio) ini dipilih di Musda PAN Bengkalis. 5 calon formatur ini akan mengadakan musyawarah mufakat untuk menentukan ketua formatur sekaligus Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis," jelasnya.

Jika tidak ada aral melintang, sebutnya, Musda PAN Bengkalis akan diselenggarakan 31 Maret ini. "InsyaAllah 31 Maret di Gedung Cikpuan. Kita menunggu keputusan DPW, jika pun diundur paling- paling awal April sekitar tanggal 3 atau 4 ," pungkas Syahrizal.

Berikut 14 nama bakal calon formatur yang mendaftar; Rahmah Yenny, Hamdan, Elidaneti, M Junaidy, A Kadir, H Zamzami, Fakhrul Nizam, Syaiful Ardi, Reza Alfian, H Syafri, Syaukani, H Heru Wahyudi, Rianto dan Iskandar SH.(fr/rls)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
Nasional
Post
Nasional
Post
kampar

PLTA Kembali Kurangi Pembuangan Air

1 tahun yang lalu 755
Post
inhu
Post
Nasional
Post
Kepulauan Meranti