Surau TV

Banner

Septina Akui Sudah Dapat Restu RZ Maju di Pilwako

Image
Thursday, 24 March 2016 | 01:00:48 WIB


PEKANBARU-Septina Primawati Rusli, Anggota DPRD Riau dari Komisi E mengakui dirinya sudah mendapatkan restu dari sang suami, Rusli Zainal (Mantan Gubernur Riau, red) untuk maju di perhelatan Pemilihan Walikota (Pilwako) tahun 2017 mendatang.  Ini merupakan modal besar bagi dirinya untuk maju jadi calon orang nomor satu di Kota Pekanbaru.

"Banyak juga masyarakat dan tokoh yang ada datang ke bapak untuk minta saya maju.  Akhirnya bapak merespon, dan merestui saya untuk maju", jelasnya  sembari mengakui kalau dukungan itu belum serta merta memuluskan dirinya maju, masih melihat hasil survey yang dilakukan secara riil oleh pihaknya terhadap masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru.

Saat disinggung bahwa hasil survey dari beberapa partai yang ada, dirinya memiliki kepercayaan yang paling tinggi, Septina mengomentari, itu baru hasil survey yang dilakukan oleh partai lain.  Sementara dari pihaknya belum melakukannya. 

" Itukan dari partai lain.  Kita ingin tahu juga hasil dari survey pihak kita", jelasnya juga sembari menyebutkan apakah hasil survey dari partai kita juga sama.

Saat disinggung lagi mengenai pasangan, dirinya menybutkan, siapa saja asal mempubyai visi dan misi yang sama dalam memajukan Kota Pekanbaru ke depan.  "Begitu juga dengan Partai mengusung.  Untuk saat ini belum ada yang mengikat, namun komunikasi tetap dilakukan", jelasnya dengan berpolitis. (fr/rls)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...