Muhammad Amin Dapat Dukungan dari Ninik Mamak Kampar

Image
Thursday, 31 March 2016 | 00:24:19 WIB 787

BANGKINANG - Dukungan untuk Muhammad Amin,SH,MH maju sebagai bakal calon Bupati Kampar pada pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kampar tahun 2017 terus mengalir. Kali ini dukungan ia terima dari puluhan ninik mamak yang berasal dari berbagai desa dan kelurahan se-Kabupaten Kampar. 

Pertemuan Muhammad Amin dengan puluhan ninik mamak itu digelar pada Senin (28/3/2016) malam di Pekanbaru.Sebagai bentuk dukungan, perwakilan ninik membacakan surat dukungan untuk Muhammad Amin. Kemudian Muhammad Amin juga menyampaikan pernyataan sikapnya di hadapan ninik mamak. 

Hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya Suhaili Husin Datuok Mudo dari Tapung, H Donald Althin Datuok Majo Kayo dari Koto Kampar Hulu, Nasrul Datuok Rajo Dubalai dari XIII Koto Kampar, Ahmad Yusri,SH Panglimo Mudo Siak Hulu, H Dahlan Datuok Paduko Rajo, Muhanip Datuok Paduko Rajo, Fauzi Datuok Majolelo, Zainal Datuok Bosau, Hairman Datuok Jalanso, Syofian, Rasidin, Anto P dan lainnya.

Kemudian pada pertemuan yang penuh keakraban ini juga hadir sejumlah tokoh masyarakat diantaranya Syafaruddin yang merupakan tokoh masyarakat Karo dan Herman S.

Dalam pertemuan tersebut puluhan ninik mamak membahas tentang adat istiadat di Kabupaten Kampar dan meminta kepada kemenakan yang akan maju sebagai bakal calon Bupati Kampar Muhammad Amin S.Ag,MH memperhatikan adat istiadat di Kabupaten Kampar.(fr/rls)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
Nasional
Post
kampar
siak
Post
kampar
Post

Nasib Kampar Yang Terendam

1 tahun yang lalu 1091
Post
kampar

PLTA Kembali Kurangi Pembuangan Air

1 tahun yang lalu 782
Post
kampar
Post

APBD Kampar Dipangkas Ratusan Miliar

1 tahun yang lalu 708
rohil