Maju di Pilkada Kota Pekanbaru Melalui Jalur Independen Syahril Matangkan Persiapan

Image
Monday, 11 April 2016 | 02:49:56 WIB


PEKANBARU - Setalah mengegalar pertemuan dengan masyarakat disekitar rumah tempat tinggalnya beberapa waktu lalu, Dr H Syahril SPd MM yang bertekad ikut bertarung dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Pekanbaru 2017 melalui jalur independen, terus mematangkan persiapan.

Seperti yang dilakukan pada Ahad (10/4) siang, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Riau itu menggelar pertemuan dengan sejumlah elemen masyarakat Pekanbaru, dalam mematangkan teknik pengumpulan KTP warga, agar nantinya bisa lolos verifikasi oleh Komisi Pemilihan umum (KPU).

Disamping mematangkan cara atau sistem pengumpulan KTP, dalam pertemuan itu juga diperbincangkan siapa yang akan menjadi Calon Wakil Walikota mendampingi Syahril. Sejumlah nama seperti Ade Hartati, Dastirayani Bibra, dan Edi Satria disebut-sebut dalam pembicaraan tersebut.

Syahril usia pertemuan menjelaskan, kalau pihaknya tidak ingin salah dalam mengumpulkan KTP dukungan dari masyarakat, karena itulah pihaknya telah berkonsultasi dengan pihak KPU Pekanbaru terkait bagaimana format dalam mengumpulkan KTP warga pendukungnya.

"Kita tidak ingin salah dalam melangkah, karena itu, sebelum memulai pengumpulan KTP, kita matangkan dulu persiapannya, seperti yang kita lakukan hari ini," jelas mantan Kepala SMKN 2 Pekanbaru tersebut.

Syahril berharap keinginannya maju atau ikut bertarung di Pemilukada Pekanbaru 2017 yang didasari oleh banyaknya permintaan masyarakat, bisa diwujudkan, asalkan mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

"Karena ini melalui jalur independen, tentu peran masyarakat yang sangat kita harapkan, terutama dalam memberikan KTP dan dukungannya kepada kami," pungkasnya.(fr/rls/mcr)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...