Surau TV

Banner

Satpol PP Kota Pekanbaru Diserang OTK di Rumbai Pesisir

Image
Tuesday, 03 May 2016 | 04:55:45 WIB


PEKANBARU - Sejumlah anggota satpol pamong praja Kota Pekanbaru diserang oleh oknum Organisasi Tak Dikenal (OTK) di Kecamatan Rumbai Pesisir.

Hal tersebut diungkapkan Kasatpol PP kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Senin (2/5/2016).

Kronologis kejadian penyerangan tersebut bermula pada intruksi kasatpol pp kepada bawahannya untuk memindahkan bangkai - bangkai reklame yang tertumpuk di samping kediaman Walikota Pekanbaru ke belakang kantor Camat Rumbai Pesisir.

Namun ketika hendak memindahkan bangkai reklame tersebut datang preman tidak dikenal melakukan pemukulan dan penganiayaan terhadap dua personil yang sedang bertugas.

"Akibatnya, beberapa kendaraan dinas Pol PP rusak ringan dan dua personel mengalami luka-luka atas tindakan tersebut," jelas Zulfahmi Adrian.

Dikatakannya, penyebab tindak penganiayaan tersebut pihaknya masih belum mengetahuinya, ini masih dalam penyelidikan. "Dua anggota yang luka-luka tersebut langsung dilarikan ke RS Bayangkara," singkatnya

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap para pelaku penyerangan. Pelabuhan bongkar muat, yang tak jauh dari Kantor Camat, disisir Polisi karena diduga pelaku penyerangan lari kesana.
 
Selain itu terlihat aparat Kepolisian juga mengamankan beberapa kendaraan yang diduga milik pelaku penyerangan yang tertinggal. Sedangkan personil Satpol PP yang sebelumnya lari ke dalam kantor Camat kini sudah dievakuasi dengan pengawalan ketat oleh aparat kepolisian.

 

(nusapos.com/Andra/rls)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...