SMP Juara Pekanbaru Gelar Wisuda Angkatan 2 & Lounching Buku “Pelangi Di Langit Juara”

Friday, 27 May 2016 | 15:13:03 WIB 318

Pekanbaru- Kamis, 26 mei smp juara pekanbaru melaksanakan  pentas kreasi juara dengan tema "from zero to hero". Kegiatan ini dihadiri oleh wakil walikota Pekanbaru, Bapak Ayat Cahyadi, S.si, Direktur Indonesia Juara Fondation yg diwakili oleh Bapak Ivan Supangat, S.Pd, Branch Manager Rz cabang Pekanbaru, salah satu Mitra Rz PT. BNI Syariah, dan Lurah beserta stafnya serta orangtua siswa kls IX yang diwisuda.

Kegiatan diawali dengan pembukaan Deklamasi puisi oleh tim Teater SMP Juara Pekanbaru. Selanjutnya dibuka dengan tari persembahan. Kegiatan dilanjutkan dengan Kata sambuatan dari Kepala Sekolah, Direktur Indonesia Juara Foundation, Branc Maneger Rumah Zakat, dan selanjutnya SAmbutan sekaligus Pembukaan oleh Bapak Wakil Walikota Pekanbaru Bapak Ayat Cahyadi, S.Si. dalam sambutannya Bapak Wakil Walikota bahwa pentingnya peran orang tua dalam pendidikan anak. Pendidikan anak tidak hanya disekolah tapi yang lebih penting adalah pendidikan orang tua dirumah. Orang tu hendaknya mengajarkan shalat dan membaca al-quran. “orang tua punya peran sangat besar dalam keberhasilan siswa” ungkap pak ayat.

Kegiatan dimeriahkan dengan launching buku dengan judul "pelangi di langit juara".  Buku yang merupakan kisah inspiratif siswa dalam meraih prestasi ini diresmikan langsung oleh bapak ayat cahyadi, S.Si, ditandai dengan penandatanganan oleh wakil walikota, camat bukit raya, lurah tangkerang selatan, SMH IJF, BM RZ Pekanbaru, dan kepala sekolah SMP Juara pekanbaru.

Selanjutnya kegiatan Proses berjalan dengan hikmat dan lancar. Wisudawan/ti mengucapkan ikrar Alumni sekolah Juara sebagai pengikat ketika menjadi alumni SMP Juara Pekanbaru.

Kegiatan menjadi lebih meriah dengan penampilan siswa-siswi smp juara pekanbaru. Selain kegiatan formal, juga dilengkapi dengan beberapa stand & bazar yang diisi oleh hasil karya siswa siswi SMP Juara Pekanbaru. Stand dibajiri dengan pembeli dari kelangan orang tua dan tamu undangan.

Syahrul padilah, Kepala sekolah SMP Juara Pekanbaru menyampaikan “ mengucapkan terima kasih kepada wakil walikota pekanbaru, dan seluruh para tamu serta seluruh panitia, acara berjalan sukses dan hikmat” ungkapnya.

Mardiansyah ketua panitia Wisuda menyampaikan “ Acara pentas kreasi Juara berlangsung dengan hikmat dengan menamplkan banyak hal karya-karya sekolah Juara, Ekskul, Launcing Buku, dan agenda -agenda lainnya. Terima kasih saya ucapkan kepada RZ yang sudah mensupport agenda ini”


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...