Diizinkan ke Halaman, Pendemo Sampah Hanya Mau Ditemui Walikota Pekanbaru

Image
Tuesday, 14 June 2016 | 06:13:57 WIB 574

PEKANBARU - ‎Keteguhan hati seluruh masa aksi Demo untuk berjumpa langsung dengan orang nomor satu di Pekanbaru Firdaus ST MT membuahkan hasil positif. Seluruh aksi masa diperbolehkan masuk ke halaman kantor Walikota Pekanbaru untuk menunggu Walikota yang sedang ada tugas di luar kantor.

Setelah masuk, seluruh masa aksi disambut Plt Asisten III kota Pekanbaru, Azharisman Rozie sembari menunggu kedatangan Walikota Pekanbaru.

Azharisman Rozie menjelaskan bahwa Walikota Pekanbaru ‎ sedang ada rapat digedung Sirindit jalan Deponegoro. Dirinya mengaku bahwa dirinya langsung diintruksikan Walikota Pekanbaru untuk menerima seluruh aspirasi para buruh.

"Sampaikan aspirasinya, saya janji akan semua aspirasi kalian akan sampai ke Walikota Pekanbaru," ungkap Plt Asisten III, Azharisman Rozie.

Menanggapi, Koordinator Aksi Demo, Satrio menegaskan bahwa pihaknya tetap teguh ingin berjumpa dengan Walikota Pekanbaru untuk menyampaikan aspirasi dan keluh kesah mereka.

"Biarkanlah kami menunggu sampai sore, asalkan berjumpa langsung dengan Walikota Pekanbaru. Kami ini puasa, tapi tekat kami tetap satu yakni jumpa Walikota Pekanbaru, Firdaus ST.MT," pungkasnya.(fr/riauterkini)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...