Diusulkan ke DPP Golkar sebagai Cawagub, Achmad Syah Harrofie: Sebagai ASN Kita Siap Bertugas Dimana

Image
Monday, 20 June 2016 | 13:10:12 WIB 476

JAKARTA- Nama Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Haroffie meskipun sedikit malu-malu, dirinya mengaku siap jika memang nanti terpilih menjadi Wakil Gubernur Riau, mendampingi Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Hal tersebut ia ungkapkannya usai mengikuti acara buka bersama Gubernur Riau dengan Mahasiswa dan masyarakat Riau se Jabodetabek di Hotel Kartika Chandra, Minggu (19/06/2016) malam.

"Kita ini kan ASN, jadi mau tak mau, siap gak siap harus siap bila ditugaskan dimana saja dan posisi apapun," ungkapnya kepada GoNews Group

Menurutnya soal Wakil Gubernur ini adalah hak dan wewenang Gubernur Riau, serta kewenangan Partai Golkar sebagai pengusung dalam pilkada. "Nah saya kan hanya orang birokrat, kalau yang lain kan dari partai politik. Sebenarnya bukan soal mau atau tidak maunya, nanti ibarat kata pantun kalau iya hidung tak mancung, jangan bibir disorong. Maksudnya ya kurang lebih kalau memang diminta ya kita bersedia, tapi bukan berarti saya ambisi," ujarnya.

Menurutnya saat ini dia akan fokus dengan pekerjaan yang saat ini ia emban. "Saya selalu katakan, ikuti saja biarkan mengalir seperti air. Saat ini saya masih fokus dengan pekerjaan yang sekarang," tukasnya lagi.

Masih kata dia, Wagub itu bertugas membantu pekerjaan Gubernur, jadi siapapun masih bisa berpeluang menduduki posisi tersebut. "Kan tidak ada aturan khusus, jadi tergantung nanti pak Gubernurnya saja. Intinya sekali lagi saya siap ditugaskan dimana saja, kalau ditanya soal siap, ya saya siap dong, kalau orang luar saja mau membangun daerah kita, kenapa kita tidak," pungkasnya.(fr/goriau)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
Nasional
Post
Nasional
Post
Nasional
Post
Nasional
Post
Nasional

Andi Rahman Pimpin Golkar Riau

1 tahun yang lalu 675
bengkalis
Post
siak

MTQ Riau Dibuka Plt Gubernur

2 tahun yang lalu 946
Post

Pemprov Akan Verifikasi Perda Parkir

2 tahun yang lalu 1705