DPW PKB Provinsi Riau Pasang Target Besar di Pileg 2019

Image
Monday, 27 March 2017 | 10:30:06 WIB 138

Pasir Pengaraian (nusapos.com) - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau, bergerak cepat menyongsong Pileg 2019. Selain menyiapkan infrastruktur partai mereka di daerah, DPW PKB Riau kini mulai pasang target kursi yang akan mereka raih baik di DPRD Riau ataupun DPRD Kabupaten/Kota.

Untuk mencapai target tersebut, DPW Provinsi PKB Riau mulai melakukan safari politik ke Kabupaten/Kota di Riau, guna melakukan konsilidasi serta silaturahmi dengan jajaran pengrus partai di kabupaten/Kota. Seperti yang dilakukan jajaran Pengurus DPW PKB Riau, di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)  pada Ahad (26/03) lalu.

Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid menyebutkan, konsilidasi dan silaturahmi DPW PKB ke Kabupaten/Kota di Riau ini, bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh infrastruktur partai dalam menghadapi Pilgubri dan juga Pileg 2019. Selain itu, konsilidasi ini dimaksudkan untuk menyamakan pemahaman seluruh kader serta infrastruktur partai, dalam menghadapi tantantang politik ke depan khusunya dalam menghadapi Pilgubri dan Pileg 2019.

Dengan membangun sistem dan infrastruktur partai yang baik, serta kader-kader yang memiliki kesamaan visi, Abdul Wahid optimis target yang sudah dipasang DPW PKB pada Pileg 2019 dapat tercapai maksimal.

“Untuk Rohul kita targetkan minimal 7 kursi di DPRD Rohul dan 1 kursi DPRD Riau dari Dapil Rohul. Sementara untuk kursi di DPRD Riau, PKB  Riau menargetkan 10 kursi. Kita optimis jika kerja politik ini dilakukan dengan kebersamaan, target tersebut akan tercapai maksimal” ujar Abdul Wahid.

Bidang Pemenangan Pemilu PKB Riau, Hafith Syukri menyebutkan, penetapan target PKB dalam Pemilu 2019 ini didasari besarnya potensi masa Nahdatul uUlama yang ada di Provinsi Riau.

"Kita harus sadari warga Nahdiyin di Rohul sangat besar, artinya kerja besar yang akan dikerjakan oleh seluruh kader dan pengurus yaitu menyandingkan PKB dan NU.  NU itu PKB dan PKB itu ya NU,” pungkas mantan Wabup Rohul itu. 


Sumber : detakriaunews.com

Laporan : -

Editor : Red


loading...
Post
kampar
Post
Nasional
Post
Sumatra Utara
rohul
Post
Nasional
rohil