Persiapan Pilkada, PKB Inhu Gelar Pelatihan Kader

Image
Thursday, 10 August 2017 | 10:30:53 WIB 145

RENGAT (nusapos.com) - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhu menggelar PKP (Pelatihan Kader Pertama) untuk persiapan Pilkada serentak nantinya.

Dimana, ada beberapa moment Pilkada dalam waktu dekat, diantaranya Pilgubri 2018, Pemilihan Anggota DPRD, Pemilihan Bupati Inhil, dan Pemilihan Presiden.

Maka untuk merapatkan barisan, dilaksanakan pelatihan kader ini agar kesiapan lebih matang lagi untuk pemenangan kader PKB yang ikut dalam bursa Pilkada tersebut. PKP dilaksanakan di Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Inhu, Ahad (6/8/2017) di salah satu rumah kader PKB.

Sebanyak 90 kader PKB mengikuti PKP yang dibuka oleh Anggota DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto dan kegiatan PKP PKB ditutup oleh Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid.

"Kami dari partai PKB saat ini sedang mempersiapkan salah satu kader dari PKB untuk maju dalam pemilihan bupati di Kabupaten Inhil, yakni ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid akan maju mencalonkan diri dalam Pilbup mendatang," kata Heri Sukandi, Ketua DPC Partai PKB Inhu kepada datariau.com saat berbincang di ruang kerjanya di Kantor DPRD Inhu, Rabu (9/8/2017).

Pelatihan PKP kader PKB dilaksanakan selama 1 hari dan pelatihan ini guna menambah wasan para kader. "Selain itu juga mempersiapkan Pilbup di Kabupaten Inhil," singkatnya.


Sumber : datariau.com

Laporan : -

Editor : Red


loading...
Post
Nasional
rohul
Post
Nasional
Post

IKO Siap Adu Program dengan MH dan MM

2 tahun yang lalu 1049