ADVERTORIAL

HUT Himpaudi Ke XII Se-Kota Pekanbaru

Bunda Paud Riau Senang Bisa Berkumpul dengan Anak-anak di HUT HIMPAUDI

Image
Saturday, 16 September 2017 | 20:55:29 WIB 1146

Kegiatan HUT Himpaudi Ke XII Se-Kota Pekanbaru, bertempat di Alam Mayang. Sabtu Pagi.(16/9/2017). Tampak hadir pada acara HUT Himpaudi Ke-XII tahun 2017 kali ini yakni Bunda Paud Riau Hj.Sisilita Arsyadjuliandi istri Gubernur Riau, mewakili Kadisdik kota Pekanbaru Hj.Erma Kasi Paud Kota Pekanbaru, dan seluruh panitia beserta orangtua usia dini dan undangan lainnya.

Bunda Paudni Provinsi Riau Hj.Sisilita Arsyadjuliandi ” Bahwa pagi ini kita semua semoga dalam keadaan sehat walafiat, dan kami ucapkan Selamat HUT Himpaudi yang Ke XII tahun 2017.

Keterangan Foto :Bunda Paud Riau Hj.Sisilita Arsyadjuliandi Berikan Kata Sambutan di Acara HUT Himpaudi Ke-XII Tahun 2017 di Alam Mayang. Sabtu Pagi(16/9/2017)

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Himpaudi Kota Pekanbaru, karena mendidik karakter anak di usia dini ini merupakan jadi tanggung jawab kita semua selaku orangtua. Ujarnya.

Himpaudi bertujuan menghimpun dan mempersatukan tenaga pendidik dan kependidikan yang ada di Riau umumnya dan Kota Pekanbaru khususnya.

Kami selaku pembina Paud Riau, kami juga sangat apresiasi kepada tenaga pendidik dan kependidikan karena jasanya luar biasa dengan sentuhan hati dan tangan serta keikhlasan untuk mendidik anak-anak kita mulai dari 0 sampai usia 6 tahun.

Di harapkan kedepan anak-anak kita yang sekarang usia dini kelak menjadi anak – anak yang sukses, jaya serta tumbuh besar menjadi anak yang berkarakter.

Kami sangat senang dan bahagia sekali dapat berkumpul dengan anak-anakku semua. Ungkap Bunda Paudni Riau Hj. Sisllilita Arsyadjuliandi.

Suseno Ketua Panitia HUT Himpaudi Ke XII ” Adapun peserta yang ikut memeriahkan acara ini berjumlah 521 lembaga dengan jumlah anak 5011 anak, dan guru paud 817 orang.

Keterangan Foto : Bunda Paud Riau Hj.Sisilita Arsyadjuliandi Menyerahkan Piala kepada Panitia HUT Himpaudi Ke-XII Tahun 2017. Sabtu Pagi(16/9/2017)

Adapun acara lomba kali ini  untuk guru-guru paud dinaytanya ada : Bola Volly, Musik kreasi anak usia dini, lomba MC, lomba senam usia dini.

Kategori Lomba anak  usia dini terdiri : Untuk umur 2 – 3 tahun ada 3 perlombaan yakni : 1. lomba mengupas telor, 2. mengupas pisang dan 3. memakai kaos kaki.

Untuk Umur 3 – 4 tahun yakni lomba : memasang kancing, memasukan  bola dalam keranjang, mencari benda yg sama.

Umur 4- 5 tahun yang dilombakan adalah :  tarik tambang, gigit sendok dan estafet.

Umur 5 – 6 tahun perlombaan : Bakiak, tempurung dan pacu goni. Adapun sponsor banyak sekali transmart, RS.Tabrani Rab, terutama sekali dari Transvision.

untuk biaya kita kenakan per anak Rp. 10.000/anak. Anak dapat gratis/ free masuk serta mendapat gody back atau tentengan yang bisa dibawa pulang dari panitia.

Kami harapkan dengan acara ini menambah tali silaturrahmi, terjalin dengan erat dan tambah solid lagi.

Himpaudi seKota Pekanbaru tambah semakin akrab, dan keinginan orangtua untuk menyekolahkan anak di usia dini semakin besar.

Kasi Paudni Kota Pekanbaru Hj. Erma” Semoga yang hadir pagi ini selalu dalam lindungan Allah SWT, kami mewakili kepala dinas pendidikan Kota Pekanbaru yang tidak dapat hadir dikarenakan ada kesibukan yang tidak dapat ditinggalkan.

Beliau menitip salam buat Bunda Paudni Riau, dan seluruh yang hadir juga kepada Himpaudi Se-Kota Pekanbaru. dari dinas pendidikan Kota Pekanbaru memberikan apresiasi kepada Himpaudi Kota Pekanbaru yg telah bekerja dengan  maksimal dan seluruh panitia sehingga terlaksana acara ini.

lomba pada pagi ini berjalan dalam lancar, dan terima kasih pada orang tua wali murid, masyarakat dan para sponsor yang banyak berkontribusi, terutama dari transVision. Semoga Himpaudi selalu jaya. Urai Hj. Erma. 


Sumber : Advertorial Pemerintah Provinsi Riau

Laporan : -

Editor : Red


loading...
Post
Pekanbaru
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Pekanbaru
Post
Adv Pemprov Riau

Gubernur Komit Bangun Desa

1 bulan yang lalu 307
Adv Pemprov Riau
Post
Inhil
dumai
Riau

Pertumbuhan Ekonomi Riau 2,85 Persen

1 bulan yang lalu 290
Post
bengkalis
Post
Adv Bank Riau Kepri
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau